Tempat Gadai BPKB Resmi yang Paling Aman

tempat gadai bpkb

Butuh Pinjaman Uang dengan Jaminan BPKB Mobil dan Motor?

Apakah saat ini Anda kesulitan untuk mencari tempat gadai BPKB yang resmi dan benar-benar aman?

Atau apakah saat ini Anda sedang mengalami kendala dibawah ini pada saat mengajukan pinjaman dana?

  • Bunga Tinggi
  • Potongan Besar
  • Proses Rumit
  • Pelayanannya Buruk dan Lambat
  • Tidak Bisa Menjangkau Wilayah Pedalaman
  • Terkena BI Checking

Semua permasalahan diatas tidak akan Anda rasakan jika mempercayakan semua kebutuhan keuangan hanya di SolusiBiaya.com

Lalu apa saja kelebihan dari SolusiBiaya?

  • Memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia leasing dan multifinance
  • Sudah membantu ribuan konsumen
  • Memiliki aset yang kuat
  • Cabang ada lebih dari 300 di seluruh Indonesia
  • Memiliki tim yang sangat responsif untuk melayani nasabah
  • Pantang bagi tim surveyor kami untuk menerima dan meminta fee atau pelicin sewaktu memproses data calon nasabah
  • Melayani take over pinjaman dengan gadai BPKB (BUKAN TAKE OVER PEMBELIAN KENDARAAN SECARA KREDIT atau OVER KREDIT)
  • Bisa pelunasan dipercepat atau prepayment
  • Fleksibel dan tidak serumit di Bank
  • BPKB dijamin Aman
  • Tempat Gadai BPKB dengan Pinjaman bisa sampai 2 Miliar
  • Data kami jemput di rumah atau di kantor Anda

Tertarik ingin mengajukan di tempat kami?

Cara mendapatkan uang pun sangat mudah, ikuti instruksi kami dibawah ini:

  1. WA/SMS/Telp ke Nomor HP 087876723437 (Anto) – Respon cepat hanya melalui WA atau SMS.
  2. Kirimkan data melalui chat WA/SMS dengan format sebagai berikut :

Nama Lengkap/ No HP Aktif/ Alamat Lengkap (Kel & Kec)/ Kota Domisili/ Merk Kendaraan & Tipe Kendaraan/ Tahun Kendaraan

  1. Setelah mengirim data dengan format diatas. Silakan menunggu, karena Tim kami akan segera menghubungi Anda untuk proses lebih lanjut.
  2. Selesai

HANYA ITU SAJA?

gadai bpkb kota jakarta timur, daerah khusus ibukota jakarta

Ya betul sekali, sangat mudah bukan? Anda tidak perlu panas-panasan di jalan atau mengantri ke kantor cabang kami karena sekarang konsumen sudah bisa dilayani hanya melalui Ponsel saja.

Tidak perlu install aplikasi yang aneh-aneh, tidak perlu juga menghabiskan pulsa hanya untuk menghubungi kantor operasional atau customer service yang sebenarnya mereka pun tidak bisa langsung memproses pengajuan Anda.

Di zaman now segala kemudahan akan kami berikan hanya untuk Anda karena dengan semakin canggihnya teknologi, maka semakin baik pelayanan kami kepada konsumen.

Keunggulan lainnya dari kami yang tidak dimiliki oleh perusahaan tempat gadai bpkb atau situs lain adalah kami tidak hanya menjual produk, namun kami juga mengedukasi masyarakat melalui artikel di Blog SolusiBiaya.com

Silakan baca sampai habis artikel ini karena dijamin akan sangat berguna sekali bagi Anda semua.

Serba-Serbi Pinjaman dengan Gadai BPKB

Memiliki mobil atau motor di era sekarang ini adalah suatu keharusan karena semakin tingginya mobilitas seseorang, maka semakin dibutuhkannya kendaraan yang menunjang aktivitas sehari-hari dari orang tersebut.

Apalagi sekarang persaingan sudah sangat sengit, jika lambat sedikit saja, maka dapat dipastikan Anda akan dilibas oleh para kompetitor.

Selain untuk dikendarai, keuntungan lain jika memiliki mobil atau motor adalah bpkb nya bisa digunakan untuk memperoleh dana tunai.

Dengan adanya fasilitas atau program pinjaman dana tunai di tempat gadai BPKB, Anda dapat memperoleh uang tanpa harus menjual unit kendaraan.

Sebagai masukan dari kami bagi Anda yang saat ini berencana membeli mobil baru maupun bekas, ada baiknya pilihlah merk atau tipe yang sudah dikenal atau banyak digunakan oleh masyarakat umum.

Hal tersebut dikarenakan harga jual mobil yang banyak digunakan oleh masyarakat sulit untuk turun. Beda halnya jika merk yang Anda gunakan tidak banyak dikenal, maka harga jual bisa turun drastis.

Oleh karena itu merk-merk besar yang sudah lama melanglang buana di Indonesia seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu dan Nissan menjadi merk idaman orang indonesia.

Walaupun harga jual mobil yang Anda dimiliki masih tinggi, namun jika sedang membutuhkan uang tunai cepat cair, lebih baik hindari menjual mobil Anda.

Jualah kendaraan Anda, jika ingin menggantinya dengan yang baru dan gadaikanlah BPKB Mobil atau Motor Anda jika ingin mendapatkan uang serta modal bisnis.

Mengapa harus mengajukan pinjaman di tempat gadai bpkb? Kan ada KTA.

Ya, KTA memang baik, tetapi pinjaman dengan jaminan bpkb jauh lebih baik. Berikut ini akan kami jelaskan kelebihan dan kekurangan kredit multiguna (KMG).

Keuntungan Mengajukan Pinjaman dengan Menggunakan Gadai BPKB

dana tunai adira kota jakarta selatan daerah khusus ibukota jakarta

  • Limit pinjaman bisa lebih besar dibandingkan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Karena adanya agunan, maka plafon pencairan bisa jauh lebih tinggi dibandingkan tanpa agunan. Pada umumnya nilai pencairan sekitar 40% – 70% dari harga OTR kendaraan yang berlaku saat ini (di SolusiBiaya plafon bisa mencapai 90%).
  • Tenor (Jangka Waktu) pinjaman lebih panjang. Dikarenakan nilai pencairan yang sangat tinggi dan adanya agunan, maka nasabah bisa memilih tenor yang lama (12 – 48 bulan).
  • Fleksibilitas penggunaan dana kredit. Jika KTA hanya diperuntukan bagi kegiatan yang sifatnya konsumtif, maka lain halnya dengan kredit multiguna yang penggunaan uangnya bisa untuk kegiatan yang produktif maupun konsumtif.
  • Bunga yang jauh lebih ringan dibandingkan KTA. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa bunga KTA sangat tidak masuk akal, yaitu bisa sampai 1% perhari atau 30% perbulan, sedangkan dengan gadai hanya 1 persen hingga 3 persen perbulan.

Kekurangan Pinjaman di Tempat Gadai BPKB

  • Tanpa adanya agunan, tidak bisa memperoleh uang. Karena ini adalah jenis pinjaman yang harus ada jaminan, maka jika tidak ada bpkb yang digadaikan, maka permohonan tidak bisa diproses. Saat ini masyarakat lebih menyukai pengajuan dengan gadai karena prosesnya justru tidak serumit KTA.
  • Kredit macet, gagal bayar, jaminan disita. Hal ini sebenarnya lumrah karena memang resiko yang akan ditanggung oleh debitur jika tidak memiliki itikad baik untuk menjalankan kewajiban membayar angsuran serta pelunasannya. Satu hal penting yang harus diketahui oleh masyarakat luas mengenai eksekusi jaminan karena kredit macet. Hal tersebut bukanlah tujuan utama dari pihak multifinance atau leasing karena itu merupakan langkah terakhir yang harus diambil jika pihak peminjam tidak sanggup melunasi seluruh utangnya, maka untuk menghindari kerugian yang lebih besar di pihak multifinance, penyitaan perlu dilakukan. Itupun tidak serta-merta langsung ditarik, biasanya pihak leasing akan memberikan solusi lain supaya tidak perlu dilakukan penyitaan.

Jadilah debitur yang bertanggung jawab karena bagaimanapun juga dengan adanya fasilitas pinjaman uang dengan gadai bpkb, semua pihak akan diuntungkan.

Peminjam mendapatkan uang tunai tanpa harus menggadaikan kendaraannya karena hanya bpkbnya saja dan kreditur memperoleh keuntungan berupa bunga pinjaman.

Oleh karena itu sebelum mengajukan pinjaman ke lembaga pembiayaan online, ada baiknya disesuaikan dengan kebutuhan yang memang benar-benar harus dipenuhi.

pinjaman uang gadai bpkb mobil motor tanpa bi checking

Jangan sampai kehidupan Anda hancur dikarenakan hutang yang menumpuk dan selalu dikejar-kejar oleh debt collector.

Untuk lebih memudahkan Anda, berikut ini kami informasikan hal yang harus dipertimbangkan sebelum mengajukan pinjaman di tempat gadai bpkb.

  • Cari perusahaan pembiayaan multiguna yang fasilitasnya cocok dengan kondisi Anda. Dalam mencari tempat peminjaman dana, selalu carilah yang sesuai dengan keperluan, misalnya pilih yang resikonya rendah atau low risk seperti yang tenornya panjang karena rata-rata multifinance saat ini hanya memberikan tenor maksimal 24 bulan saja. Tentu ini sangat menyulitkan bagi yang penghasilannya tidak terlalu besar.
  • Pilih perusahaan pembiayaan yang memiliki reputasi baik. Saat ini banyak sekali lembaga gadai yang bertebaran di sekitar Anda, mulai dari yang dipinggir jalan hingga di jagat maya. Namun tidak semuanya memiliki kredibilitas yang baik. Jika asal pilih justru bisa merugikan diri Anda sendiri. Ciri-ciri perusahaan finance yang berkualitas adalah memiliki channel pembayaran angsuran yang banyak.
  • Ukur kemampuan finansial Anda. Persentase yang ideal untuk perhitungan angsuran adalah tidak lebih dari 30% dari gaji bulanan Anda, oleh sebab itu buatlah rincian pengeluaran dan pemasukan dalam sebulan sebelum mengambil kredit melalui tempat gadai bpkb.
  • Gunakan dana untuk modal bisnis. Bijaksanalah dalam menggunakan uang, akan lebih baik jika kredit multiguna bisa dimanfaatkan untuk membiayai kegiatan operasional bisnis, sehingga Anda tidak perlu pusing untuk membayar biaya angsuran bulanan.
  • Memiliki pelayanan baik saja tidak cukup. Kita semua tahu bahwa yang namanya institusi bisnis pasti semuanya akan memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, apapun jenis produk dan jasanya. Khusus untuk hal yang berkaitan dengan pinjaman uang, Anda harus lebih teliti lagi dan jangan mudah terpengaruh oleh iming-iming promo bunga yang ringan.
  • Cari yang tidak terlalu banyak potongan biaya. Biaya adalah sesuatu yang wajar, semua institusi keuangan di seluruh dunia, pasti akan menerapkan biaya. Namun bukan berarti banyaknya jenis biaya dikenakan adalah sesuatu yang wajar. Carilah perusahaan gadai yang potongannya masih wajar seperti hanya untuk Biaya Asuransi dan provisi.

Tidak hanya sampai disitu saja, sebagai tempat gadai bpkb terpercaya, kami masih akan memberikan Anda informasi yang sangat penting.

Ini merupakan bentuk tanggung jawab kami sebagai perusahaan finance untuk mengedukasi seluruh masyarakat di Indonesia.

Hal yang Harus Diwaspadai Saat Menggadaikan BPKB

gadai bpkb cepat adira finance kota jakarta pusat, daerah khusus ibukota jakarta

Pinjaman dengan menggunakan gadai BPKB Mobil dan Motor sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat luas, sehingga mulai banyak pemain yang menawarkan produk sejenis.

Sebagai konsumen yang tidak ingin dirugikan, Anda harus waspada dan tidak mudah terpengaruh oleh bujuk rayu yang menawarkan sesuatu tidak masuk akal.

Jenis kredit multiguna sudah menjadi tren yang favorit oleh semua kalangan karena dapat menjadi solusi instan bagi yang menginginkan uang cepat cair.

Dengan proses yang tidak berbelit-belit seperti di bank serta bunga dan biaya yang masih wajar, gadai bpkb menawarkan banyak kelebihan dibandingkan dengan bank.

Namun perlu Anda pahami bahwa sesuatu yang baik pun dapat dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk merugikan pihak konsumen.

Agar bisa lebih berhati-hati dalam memilih perusahaan tempat gadai bpkb yang terbaik. Berikut ini adalah tips cukup penting bagi Anda.

Teliti Memilih Lembaga Keuangan

Hal pertama adalah pilih lembaga yang sudah terdaftar resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan menjadi anggota tetap APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia).

SolusiBiaya.com adalah bagian dari multifinance yang diawasi oleh OJK, kami tentunya tidak ingin merugikan konsumen dengan janji yang muluk-muluk dalam berpromosi.

Jangan mudah percaya kepada jasa pembiayaan yang menjanjikan bunga termurah hanya untuk bisa menjaring konsumen yang belum paham terhadap perhitungan bunga pinjaman.

Waspada dengan Plafon Pencairan 100%

gadai bpkb motor tanpa survey jakarta

Perlu diketahui bahwa di tempat gadai bpkb manapun, tidak ada yang namanya pencairan hingga 100% dari harga OTR yang berlaku secara nasional saat ini.

Jika ada yang berani menawarkan hal tersebut. Jangan pernah diterima. Jika Anda masih ngeyel, silakan nanti tanggung sendiri akibatnya.

Bagaimanapun juga perusahaan gadai sangat berbeda jauh dengan perusahaan jual beli mobil. Jadi apabila Anda ingin pencairan hingga 100%, kami sarankan jual saja unit kendaraan Anda.

Rata-rata pencairan pendanaan di lembaga keuangan bank ataupun non bank adalah di kisaran 50% sampai 75%. Sangat jarang sekali yang bisa memberikan plafon yang lebih tinggi dari itu.

Hanya perusahaan dengan aset serta keuangan kuat saja yang mampu memberikan pencairan diatas 80%. SolusiBiaya adalah termasuk yang mampu memberikan diatas itu, bahkan sampai 90%.

Tentu saja kami harus melihat dan mengecek data dari si nasabah apakah layak diberikan pencairan hingga 90%.

Sekali lagi jangan mudah terpengaruh oleh pencairan tinggi jika kredibilitas perusahaan tersebut belum teruji karena biasanya mereka akan memberikan banyak potongan pencairan.

Atau dengan kata lain, Anda sama saja tidak memperoleh plafon yang sesuai harapan karena potongan-potongan oleh tempat gadai bpkb itu.

Jangan Cepat Tergiur dengan Penawaran Bunga Rendah Cepat Cair

Kami informasikan kepada Anda. Hanya perusahaan yang sudah berdiri lama, punya banyak cabang, dan memiliki aset triliunan saja yang bisa memberikan bunga yang rendah.

Di Indonesia, kriteria perusahaan tersebut masih bisa kita hitung dengan jari. Oleh karena itu dibutuhkan ketelitian untuk menyeleksi perusahaan gadai bpkb yang terbaik.

Memang ada beberapa perusahaan yang berani memberikan plafon tinggi dengan bunga yang sangat rendah, namun biasanya tenor yang diberikan hanya bisa 1 tahun atau 12 bulan saja dan hanya mobil dengan merk terkenal serta tahun muda saja yang bisa diproses.

Untuk masalah kecepatan cair uang, ini juga perlu diperhatikan karena waktu yang dibutuhkan untuk mengecek keabsahan dokumen milik konsumen biasanya membutuhkan waktu 1 – 2 jam.

Lalu ada beberapa situs yang bisa cair dalam 1 jam itu maksudnya apa ya?

Tidak ada yang bisa cair dalam waktu 1 jam, bahkan KTA dengan promo 15 menit cair pun itu sangat mustahil.

Situs tempat gadai BPKB seperti inafina.com bisa cair dalam 1 jam karena itu adalah pencairan setelah semua proses awal telah dilewati.

Jangan Pernah Menyerahkan Dokumen Penting dan BPKB pada Saat Survey

Ini adalah kesalahan mendasar yang sering dilakukan oleh para konsumen. Di dalam proses survey, tim hanya mengecek keabsahan data saja.

Anda memang harus menunjukkan pada saat survey, tapi bukan diberikan untuk dibawa oleh surveyor. Penyerahan BPKB hanya dilakukan jika pengajuan pinjaman sudah disetujui dan pada saat akad atau serah terima BPKB di kantor cabang.

Setelah menyerahkan BPKB di kantor cabang, Anda berhak menerima bukti resmi atau tanda terima dari pihak cabang.

Tim surveyor hanya membawa kopiannya saja, bukan dokumen asli. Jika ada seseorang yang memaksa Anda untuk menyerahkan yang asli dengan berbagai alasan. Silakan diusir saja.

Gadaikan BPKB saja dan Bukan Unit Mobilnya

gadai bpkb mobil di bfi finance

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan gadai mobil tanpa BPKB karena memang ada beberapa perusahaan yang membuka jasa tersebut.

Yang aneh dan patut dicurigai adalah gadai mobil beserta bpkb nya. Pada umumnya hanya unit kendaraan dan STNK nya saja yang dibutuhkan.

Sebagai saran dari kami, sebisa mungkin pilihlah gadai bpkb saja, karena resikonya lebih tinggi jika kendaraan yang digadaikan seperti kondisi mesin yang bisa rusak karena mungkin saja mobil Anda digunakan untuk keperluan dari si pemilik jasa.

Untuk kendaraan roda dua, lebih baik percayakan kepada kami karena bisa gadai bpkb motor tanpa ribet langsung cair.

Demikianlah tips penting dari kami, semoga bisa menambah wawasan Anda sebelum mengajukan permohonan ke lembaga gadai.

Salah satu tempat gadai BPKB terbaik yang ada saat ini adalah SolusiBiaya.com

Silakan hubungi kami di nomor 087876723437 (WA/SMS) untuk proses lebih lanjut.

Ingat. Pinjaman Gadai BPKB bukanlah hal yang main-main, jadi jangan sampai salah memilih perusahaan finance.

solusibiaya.com
Write a Comment

Fast Respon (Anto)