Gadai BPKB Mobil: Plafon Cair 90% & Bunga 0.7%

gadai bpkb mobil

Apakah saat ini Anda sedang membutuhkan dana tunai untuk keperluan sehari-hari dan modal bisnis?

Gadai BPKB Mobil bisa menjadi solusi pinjam uang yang tepat dan cepat bagi Anda karena memberikan bunga paling rendah mulai dari 0.9%.

Tempat pegadaian kami syaratnya sangat mudah serta tidak menerapkan prosedur berbelit-belit.

Sehingga pencairan pinjaman tunai bisa segera ditransfer ke rekening pribadi milik nasabah.

Respon cepat, silakan hubungi kami di Nomor 087876723437 atau jika ingin dihubungi tim kami, kirim data singkat melalui WA / SMS dengan format berikut.

Nama Lengkap/ No HP AktifAlamat Lengkap (Kel Kec)/ Kota DomisiliMerk Tipe KendaraanTahun Kendaraan

Butuh dana berapa?

Tenor berapa lama(12, 24, 36, 48 Bulan)

Setelah mengirimkan data diatas, mohon ponsel Anda selalu aktif karena staff kami akan menghubungi secepatnya.

Supaya komunikasi bisa semakin cepat dan efisien, cantumkan juga nomor hp yang aktif WA-nya (jika ada).

Kabar gembira bagi Anda semua karena kami sekarang bisa menerima mobil keluaran tahun 2000 kebawah atau mobil lama (minimal 1995) berlaku hanya untuk Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Dokumen Persyaratan Gadai BPKB Mobil di Pegadaian:

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi KK
  • Fotokopi Rek Listrik / PBB / Rek Telpon / Rek Air (Data lain yang membuktikan kepemilikan rumah).
  • Jika Anda tinggal di rumah kontrak, harap siapkan Surat Keterangan Domisili (SKD) dari RT atau RW setempat.
  • Bukti Penghasilan Bulanan (Slip Gaji / Mutasi Rek 3 Bulan Terakhir / SKU).
  • Fotokopi BPKB dan STNK Mobil.
  • SIUP, TDP, Akta Terbaru dan Perubahan (Badan Usaha / Perusahaan).

PentingKetika tim kami survey, Anda hanya perlu menunjukkan dokumen asli untuk dicek keabsahannya.

Jika surveyor meminta dokumen asli untuk dibawa, harap ditolak karena yang harus diserahkan hanyalah KOPIAN dokumennya saja dan bukan aslinya.

Kecuali jika pengajuan disetujui, Anda bisa datang langsung ke kantor cabang untuk penyerahan BPKB asli atau meminta tim kami untuk menjemput BPKB Anda.

Saat ini banyak sekali promo-promo gadai BPKB mobil yang tidak masuk akal seperti pinjaman tanpa survey bertebaran baik di jalan maupun di internet.

Namun jangan sampai salah memilih tempat untuk menggadaikan BPKB Anda, karena akibatnya akan sangat fatal, bisa-bisa Anda kena jebakan bunga atau yang lebih parahnya lagi adalah dokumen berharga yang diagunkan ke perusahaan finance ternyata dijaminkan kembali atau di share kepada pihak lain.

Kemudian waspadalah terhadap iming-iming bunga 0% atau pencairan full hingga 100% karena realitanya memang tidak ada yang seperti itu.

Pilihlah lembaga pembiayaan yang kredibel dan terpercaya seperti solusibiaya.com yang telah membantu banyak orang untuk mendapatkan pinjaman dana.

Sekarang Anda tidak perlu pusing dan susah payah lagi untuk mencari pinjaman kesana kemari karena hanya dengan menghubungi kami melalui nomor diatas (awal artikel) atau bisa juga dengan mengisi formulir online yang ada di website, maka segala kesulitan Anda akan segera terbantu oleh kami.

Lalu bagaimana dengan Bank? Mana yang lebih baik antara pinjam di perbankan atau di SolusiBiaya (SB)?

Kelebihan Gadai BPKB Mobil di tempat kami dibandingkan di Bank

gadai bpkb mobil syariah

Ada 2 jenis pinjaman uang cepat yang bisa dipilih oleh masyarakat yaitu KTA dari Bank / aplikasi fintech dan kredit dengan jaminan BPKB motor mobil.

Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun dari segi keuntungan, tentu menggunakan agunan jauh lebih baik dibandingkan tanpa jaminan.

Saat ini untuk memperoleh KTA sangat sulit sekali dikarenakan tingginya angka kredit macet serta gagal bayar oleh nasabah.

Hal tersebut menyebabkan Bank semakin memperketat syarat dan ketentuannya, itu wajar saja sebab mereka pasti ingin meminimalisir resiko.

Kerugian apabila Anda tetap memaksa mengajukan KTA adalah membuang waktu, bunga tinggi sekali, pengecekan BI checking, proses berbelit dengan birokrasi panjang, tenor pendek, limit pinjaman kecil dan denda tidak masuk akal jumlahnya.

Beda halnya jika mengajukan pinjaman dana gadai BPKB mobil, nasabah akan dimanjakan oleh berbagai kelebihan dari kami seperti cepat cair, syarat terlampau mudah, plafon hingga 90% dari harga OTR, kekurangan data akan dibantu sepenuhnya, bunga terendah, tenor panjang dan tanpa BI checking.

Berikut ini adalah beberapa penjabaran lengkapnya:

Waktu Proses Lebih Singkat

gadai bpkb mobil jakarta

Proses kerja di SB lebih lebih cepat karena pengajuan dapat diproses hanya dalam waktu 1 – 3 hari kerja.

Untuk proses tersebut sudah termasuk survey konsumen, mengumpulkan kelengkapan data, cek fisik mobil atau gesek mesin kendaraan hingga pencairan pinjaman uang.

Mengapa kami bisa lebih cepat dan mungkin di Jakarta atau diseluruh wilayah Indonesia, proses kami yang paling cepat?

Karena tim sangat ahli di bidangnya dan semua petugas bekerja berdasarkan peraturan yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

Bukan hanya itu, semua tim di lapangan atau di kantor dilarang keras untuk menerima atau meminta fee uang pelicin dari konsumen.

Jika di tempat lain, mereka baru bekerja jika ada uang pelicin, beda halnya di kami. Semua bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab terhadap nasabah.

Gadai BPKB Mobil Jakarta tidak memerlukan birokrasi yang panjang untuk memberikan solusi kepada konsumen. Jika Anda pernah dikecewakan di tempat lain, maka tidak di kami.

Sedangkan di Bank membutuhkan waktu 7 – 14 hari kerja karena mereka akan melakukan BI Checking atau pengecekan riwayat perbankan bagi setiap nasabah yang mengajukan kredit pinjaman.

Jika konsumen dianggap tidak bagus riwayatnya atau di Blacklist, maka sudah pasti proses kredit akan dihentikan secara sepihak.

Yang lebih mengenaskan lagi adalah, Anda tidak akan diinformasikan sama sekali bahwa pengajuan pinjaman sudah ditolak.

Keamanan Data Konsumen

gadai bpkb mobil di pegadaian

Untuk masalah keamanan data, Multifinance dan Bank memiliki standar keamanan khusus yang sama baiknya. Standar tersebut antara lain :

  • Terjaminnya keamanan unit mobil yang digadaikan (hanya BPKB) dengan cara diasuransikan, sehingga dapat menghindari hal yang tidak diinginkan seperti hilang atau rusak.
  • Terjaganya kerahasiaan data konsumen karena akan disimpan di tempat yang aman dan tidak diserahkan ke pihak lain.
  • BPKB Mobil akan disimpan di safe deposit box (SDB), sehingga data nasabah dijamin aman dan dapat dipertanggungjawabkan.
  • Tidak diagunkan kembali kepada pihak ketiga.

Untuk poin terakhir wajib diperhatikan oleh para calon konsumen karena banyak lembaga gadai yang terlihat baik dan kuat di depan, padahal mereka lemah dari segi aset keuangan.

Hal tersebut menyebabkan mereka harus gadai BPKB mobil milik konsumen untuk memperoleh uang pendanaan.

Kemudian dana yang diperoleh akan disalurkan ke nasabah dalam bentuk pencairan, ini tentu sangat beresiko jika Anda ingin melakukan pelunasan dipercepat sedangkan BPKB tidak dipegang leasing tersebut.

Tips penting bagi Anda adalah, pilih multifinance yang memiliki kekuatan uang yang cukup besar. Salah satunya adalah melalui SolusiBiaya.

Suku Bunga atau Rate

simulasi gadai bpkb mobil

Bunga KTA yang dikenakan kepada konsumen sangat berbeda jauh lebih besar dibandingkan pinjaman dengan menggunakan jaminan.

Update informasi : saat ini bunga kami jauh lebih rendah yaitu mulai dari 0.9% dan provisi 0%.

Tentu jauh lebih menguntungkan Anda daripada KTA yang kita ketahui sangat tinggi sekali bunganya.

Sekarang rate kompetitif hanya terjadi antara perusahaan leasing / multifinance saja bukan dengan bank lagi karena perbankan sudah menerapkan rate tinggi.

Contohnya apabila Anda mengambil Kredit Tanpa Agunan (KTA) di Bank. Bunga yang akan dikenakan oleh KTA bri mandiri bisa jauh lebih tinggi yaitu 1% perhari (tenor 1 bulan) atau diatas 6% perbulan untuk tenor 6 – 12 bulan.

Biaya-biaya yang dikenakan

gadai bpkb mobil adira

Jika pengajuan pinjaman Gadai BPKB Mobil Anda disetujui, maka pihak Bank dan Multifinance akan memberikan rincian biaya apa saja yang harus dipenuhi, seperti Bank : Biaya provisi, Administrasi, Asuransi Jiwa, Asuransi Mobil dan Blokir BPKB Mobil.

Semua biaya tersebut langsung dipotong dari pinjaman yang akan dicairkan, sehingga dana yang diterima sudah tidak utuh lagi.

Multifinance : Biaya Administrasi dan Biaya Asuransi. Kedua biaya tersebut tidak dipotong dari pinjaman yang akan dicairkan, tetapi digabungkan dalam angsuran setiap bulannya, sehingga peminjam akan menerima uang secara utuh.

Di kami, untuk pokok hutang tidak ada potongan apapun, kecuali biaya asuransi saja. Itupun demi keamanan konsumen sendiri.

Dari kedua perincian diatas, dapat kita ketahui bahwa potongan untuk biaya di Bank lebih besar dibanding di multifinance.

Lalu bagaimana dengan pegadaian?

Pengalaman dari konsumen kami yang sudah menggunakan pegadaian untuk mencari pinjaman adalah pencairan yang diterima sangat jauh dibawah harga barang dan bunga yang dikenakan juga sangat tinggi.

Selain 4 hal diatas, jika Anda ingin mengajukan pinjaman jaminan BPKB Mobil di Bank, sebaiknya sudah memiliki usaha sendiri yang memiliki keuntungan atau Anda seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Jika saat ini Anda adalah seorang karyawan perusahaan swasta dan tidak memiliki bisnis yang sudah menghasilkan keuntungan. Maka jangan pernah berpikir untuk mengajukan pinjaman di Bank, karena hanya akan membuang-buang waktu berharga Anda.

Mengapa?

gadai bpkb murah

Karena kemungkinan besar pengajuan Gadai BPKB Mobil Anda akan ditolak mentah-mentah.

Beda halnya dengan Multifinance, persyaratannya lebih mudah, tidak bertele-tele dan produk jasanya bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengambil pinjaman di perusahaan finance, harap berhati-hati juga karena tidak semua lembaga gadai memiliki kredibilitas yang bisa dipercaya.

Namun Anda tidak perlu khawatir lagi, semua keraguan dan ketakutan Anda akan diatasi oleh solusibiaya.com

Bayangkan betapa merepotkannya jika Anda harus cek satu-persatu di koran atau di internet untuk mencari lembaga pembiayaan yang dapat diandalkan.

Selain waktu Anda akan terbuang, hasil yang diperoleh juga belum tentu positif bagi Anda.

Bersama solusibiaya.com, Anda akan sangat terbantu untuk memperoleh pinjaman yang benar-benar aman dan tidak bermasalah kedepannya.

Cukup dengan duduk manis, Anda akan di follow up oleh tim kami.

Mengapa kami dapat dipercaya?

Karena tidak semua multifinance bisa bekerjasama dengan kami.

Kami dari Gadai BPKB Mobil Jakarta sangat selektif untuk memilih perusahaan finance supaya konsumen tidak dirugikan.

Lalu kriteria multifinance seperti apa yang kerjasama dengan Solusi Biaya?

Perusahaan Multifinance yang Resmi dan Terdaftar di OJK

gadai bpkb mobil tanpa survey

Perusahaan pembiayaan yang resmi pasti akan menaati dan mengikuti peraturan yang dikeluarkan oleh Menteri Keuangan dan OJK.

Perusahaan leasing yang taat pada peraturan akan selalu menjaga kesehatan perusahaan dalam segi finansial atau keuangan dan sanggup memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen serta patuh terhadap hukum dengan tidak melanggar hukum yang berlaku.

Selain terdaftar resmi dan diawasi oleh OJK, perusahaan leasing kami juga menjadi bagian dari APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia).

Penting bagi masyarakat untuk memilih perusahaan resmi karena sekarang ada lebih dari 100 perusahaan gadai tidak resmi yang beroperasi di Indonesia.

Tentu mereka pasti bekerja dengan baik tanpa melakukan tindak penipuan, tapi sebaiknya pilih yang sudah terdaftar karena jika ada kerugian di pihak konsumen, maka akan mudah diselesaikan.

Perusahaan Multifinance yang memiliki Aset diatas 1 Triliun Rupiah

pinjaman bpkb mobil bunga rendah

Jika perusahaan memiliki aset diatas 1 triliun, maka dapat dipastikan perusahaan tersebut akan sangat aktif pergerakan bisnisnya dan tentunya memiliki banyak sekali konsumen.

Banyaknya nasabah yang dimiliki, membuktikan bahwa perusahaan mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan kepada nasabahnya.

Contohnya: orang ingin Gadai BPKB Mobil cepat di SolusiBiaya dengan bunga rendah, hal selanjutnya yang akan dilakukan adalah ia pasti akan menceritakan pelayanan yang diterimanya kepada teman atau saudaranya.

Jika dia merasa puas, maka perusahaan akan mendapatkan promo gratis dari pelanggan yang bersedia untuk merekomendasikan produk dan jasa perusahaan.

Namun jika konsumen kecewa, maka citra perusahaan yang sudah dibangun dengan susah payah akan rusak seketika.

Tidak banyak perusahaan multifinance bisa masuk kategori aset tinggi, oleh sebab itu masyarakat tidak perlu khawatir apabila butuh dana cepat cair di tempat kami.

Perusahaan yang Bisa Menjamin Keamanan Dokumen Konsumen

dana cepat bpkb

BPKB adalah aset berharga, tentu salah satu alasan mengapa masyarakat tidak ingin menggadaiakn BPKBnya disebabkan takut hilang atau disalahgunakan.

Apalagi sekarang lagi marak pembuatan buku pemilik kendaraan bermotor palsu untuk mobil atau motor hasil curian.

Keengganan lainnya adalah takut apabila pada saat melakukan pelunasan dipercepat malah dipersulit oleh pihak finance.

Selain itu, data sensitif lain yang musti dijaga kerahasiaannya seperti info identitas diri, nomor hp, KK (kartu keluarga), bank, nomor rekening, dan data kendaraan.

Semua Multifinance yang bekerjasama dengan kami, dapat dipastikan akan menjaga keamanan data pelanggan.

Sampai saat ini belum ada 1 konsumen pun yang komplain mengenai Agunan atau dokumen-dokumen penting yang ada di Multifinance relasi kami.

Keunggulan Gadai BPKB Mobil di Solusi Biaya :

pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah

  1. Pinjaman uang secara cepat Non BI Checking.
  2. Leasing sudah terdaftar resmi di OJK dan Menjadi Anggota Tetap APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia).
  3. Kami melayani Take Over kredit dari perusahaan leasing yang lain (Bukan Take Over Pembelian mobil atau motor secara Kredit yang belum lunas / over kredit).
  4. Proses dilakukan hanya dalam 1 hari kerja setelah survey dilakukan dan seluruh kelengkapan dokumen persyaratan diterima oleh tim analis kami.
  5. Konsumen akan langsung dihubungi oleh marketing resmi kami sehingga dapat dipastikan tidak ada yang namanya biaya tersembunyi dan potongan pinjaman untuk dana yang cair.
  6. Pinjaman dengan bunga yang rendah dan murah, mulai hanya 0.75% – 1% perbulan (Flat Pertahun).
  7. Untuk syarat minimal mobil Jepang adalah keluaran tahun 2003 dan mobil Eropa tahun 2004.
  8. Mobil yang Non Jepang, tidak semua merek bisa kami terima.
  9. Kami tidak melayani mediator, kecuali Member SolusiBiaya.com
  10. Pelayanan ekstra cepat. Dengan menghubungi Nomor WA yang tercantum di website, maka Anda akan langsung dapat dilayani oleh tim kami.
  11. BPKB yang digadaikan, dijamin aman dan dapat dipertanggungjawabkan.
  12. Kami melarang tim marketing kami yang berada di lapangan untuk menerima fee apapun dari konsumen. Hal tersebut dilakukan karena kami ingin bekerja secara obyektif dan profesional.
  13. Dalam melakukan promosi, kami tidak pernah memberikan janji surga seperti pencairan full 100% dan bunga 0%. Kami juga berharap kepada masyarakat agar tidak menelan mentah-mentah promo tersebut.
  14. Cabang kami ada diseluruh wilayah Indonesia, sehingga jaringan dan jangkauan kami sangat luas.
  15. Call center 24 jam / 7 hari.
  16. Pajak mati lebih dari 2 tahun bisa diproses.
  17. Menerima BPKB belum balik nama (apabila masih atas nama perusahaan, wajib ada surat pelepasan hak atau SPH).
  18. Mobil otomatis diasuransikan.
  19. Tanpa biaya provisi.
  20. Memiliki banyak channel (fasilitas) pembayaran angsuran bulanan, sehingga nasabah dapat membayar tagihan secara mudah dan tepat waktu.

Demikianlah artikel ini kami buat untuk memudahkan Anda dalam memilih perusahaan finance yang terbaik.

Jika Anda ingin mempercayakan pinjaman dengan Gadai BPKB Mobil Jakarta atau diseluruh kota lainnya di solusibiaya.com, Silakan hubungi kami di Nomor 087876723437 (WA/SMS/Telp).

solusibiaya.com
31 comments
  1. Ertiga gx 2013

    Reply
    1. Mohon dapat WA ke nomor ini 087876723437

      Reply
  2. Terima kasih ya atas bantuannya…bunganya sangat ringan dan proses cepat sekali

    Reply
    1. semoga puas dengan pelayanan kami, jika ingin gadai bpkb mobil lagi, silakan ke kita

      Reply
  3. apakah bisa mengajukan pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil tapi dengan bunga ringan?

    Reply
    1. bisa pak dengan jaminan bpkb mobil dengan bunga hanya 12% flat pertahun

      Reply
  4. Untuk pinjaman uang atau dana tunai dengan jaminan gadai bpkb mobil apakah bisa melayani wilayah papua?

    Reply
    1. kami melayani di seluruh wilayah indonesia.

      Silakan WA ke kami dengan format sebagai berikut : Nama lengkap/ No HP Aktif/ Alamat lengkap/ Kota domisili/ Jenis kendaraan/ Merek kendaraan/ Tipe Kendaraan/ Tahun Kendaraan

      Reply
  5. Tenor maksimal berapa tahun, pencairan pinjaman paling tinggi brp dan apakah bpkb mobil yang digadaikan dijamin aman?

    Reply
    1. tenor maksimal 36 bulan, bisa 4 tahun jika Anda adalah PNS atau karyawan tetap di perusahaan swasta. Pinjaman paling tinggi hingga 2 miliar dan bpkb mobil yang digadaikan dijamin aman karena kami tempatkan di safe deposit box

      Reply
  6. Situs ini sangat membantu dan terpercaya
    saya sudah menggunakannya dengan syarat bpkb di solusi biaya
    Terimakasih

    Reply
  7. Siang,
    saya ingin tanya,apakah pengajuan dengan gadai bpkb mobil bisa cair dalam waktu 3 hari?
    Dan dokumen apa saja yang harus disiapkan?

    Reply
    1. pengajuan bisa cair kurang dari 2 hari, jika data lengkap maka bisa cair lebih cepat lagi.
      untuk data yang harus disiapkan, silakan baca artikel diatas dan segera hubungin kami di nomor WA 087876723437

      Reply
  8. Gimana cara gadai bpkb mobil saya

    Reply
  9. Ditempat ini bagus untuk pengadaian mobil, bpkb saya aman dan proses takeover juga sangat mudah.

    Reply
    1. terima kasih bu, semoga puas dengan pelayanan kami

      Reply
  10. Pusat gadai paling oke. Pelayanan juga sangat cepat dan memuaskan

    Reply
    1. terima kasih, semoga puas dengan pelayanan kami

      Reply
  11. Kalau gadai bpkb mobil di jakarta bisa?

    Reply
    1. jakarta, depok, bogor, bekasi, tangerang, bandung, surabaya, semarang, dan seluruh wilayah di indonesia bisa kami cover untuk pinjaman gadai BPKB Mobil

      Reply
  12. sekarang bunga berapa pak

    Reply
    1. Bunga kami hanya sekitar 12% Flat pertahun pak. Jauh lebih kecil dibanding tempat lain. Pencairan juga paling tinggi

      Reply
  13. Apakah bisa top up dari bank lain pak?..

    Reply
    1. Bisa take over pinjaman uang gadai bpkb mobil dari tempat lain. Yang tidak bisa adalah take over pembelian secara kredit atau istilah lainnya adalah over kredit

      Reply
  14. saya ingin mengajukan KTA sebesar 20 juta tanpa BI checking selama 2 thn

    Reply
  15. Pak. Terima kasih untuk pencairan dana tunai dengan gadai bpkb mobil.

    Saya susah dapat pinjaman uang di tempat lain, tapi disini dibantu sampai cair.

    Bunga juga bisa nego, jadi ringan sekali. Syarat mudah.

    Nanti top up lewat sini lagi ya pak.

    Wasalamualaikum

    Reply
    1. terima kasih kembali pak riki, dengan senang hati akan kami layani jika bapak ingin top up pinjaman gadai bpkb

      Reply
  16. Untuk deerah cianjur bisa nggak?

    Reply
    1. bisa bu, kami melayani di seluruh wilayah di indonesia

      Reply
  17. Saya mau tanya soal gadai bpkb mobil

    Reply
  18. Untuk kota Pontianak dimana alamat kantornya atau bgm cara pengajuannya ?

    Reply
Write a Comment

Fast Respon (Anto)