Dapatkan Pinjaman Online Langsung Cair Disini

pinjaman online langsung cair

Di dalam masalah keuangan, kita pasti selalu akan dihadapkan pada situasi yang dimana pengeluaran selalu lebih besar daripada penghasilan.

Lalu bagaimana caranya ketika kita sedang membutuhkan dana darurat tapi tidak memiliki tabungan yang cukup?

Silakan ajukan pinjaman online langsung cair dengan gadai bpkb mobil atau motor.

Mengapa harus menggunakan BPKB dan bukannya pinjaman dengan jaminan BPKB membutuhkan waktu hingga 4 hari untuk cair?

Alasannya adalah karena bunga yang diperoleh konsumen bisa sangat kecil dibandingkan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Kedua, jumlah pencairan dana yang diberikan kepada nasabah bisa jauh lebih tinggi dibandingkan yang tanpa agunan.

Ketiga, syaratnya juga tidak rumit karena ada jaminan dan yang terakhir adalah proses pencairan uang bisa sangat cepat setelah data disetujui.

Jika di tempat atau perusahaan lain membutuhkan waktu paling cepat hingga 4 hari cair, di solusibiaya hanya membutuhkan waktu 1 – 2 hari untuk cair.

Namun sekarang banyak juga perusahaan yang memberikan promo 3, 6 jam cair atau 1 hari juga bisa selesai.

Saran kami adalah jangan mudah terpancing oleh tawaran promo seperti itu karena sangat beresiko bagi keamanan BPKB Anda.

Banyak perusahaan atau lembaga finance resmi yang menggadaikan kembali BPKB milik konsumen untuk memperoleh loan dari pihak ketiga seperti finance lain atau bank.

Pilihlah perusahaan finance yang memiliki aset dan modal yang kuat, salah satu diantaranya adalah kami dari solusibiaya yang sudah terbukti kualitas serta kredibilitasnya.

Jangan pernah tergiur dengan promo bunga ringan atau tawaran bunga 0% karena tidak ada hal seperti itu.

Jangan juga mudah terjebak dengan istilah langsung cair setelah submit data karena semua membutuhkan proses.

Di finance kami, semua hal yang menghambat pencairan sudah dihilangkan sehingga waktu untuk transfer uang ke nasabah bisa semakin cepat.

Semua syarat yang menghambat juga bisa kami usahakan, sebagai contoh jika Anda sulit di approve di leasing “biru” atau “kuning”, maka di tempat kami, kekurangan data bisa dibantu.

Walaupun saat ini banyak sekali situs atau perusahaan finance yang memberikan jasa pinjaman online langsung cair, namun kami tetap menjadi yang terbaik untuk masalah kualitas pelayanan.

Untuk masalah bunga, kami juga yang paling kecil dibandingkan yang lain.

Hanya dengan duduk manis saja, Anda sudah bisa diproses pengajuannya tanpa harus datang ke kantor kami.

Sebagai informasi tambahan. Anda tidak perlu datang untuk proses pengajuan dan cek keabsahan dokumen, namun Anda wajib datang ketika pinjaman disetujui untuk penyerahan BPKB ke kantor cabang kami.

Tentu Anda ingin mengetahui caranya, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda pahami untuk pinjaman online langsung cair dengan gadai bpkb mobil atau motor.

10 langkah ini akan mencakup mulai dari persiapan apa yang harus dilakukan sampai pengajuan tersebut disetujui lalu dana cair tapi BPKB tetap aman.

  1. Tentukan jumlah dana yang diperlukan

pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan

Ada baiknya sebelum meminjam uang harus diperhitungkan terlebih dahulu penggunaannya supaya Anda tidak berat membayar angsuran bulanannya.

Tentukan tujuan Anda pinjam, apakah untuk modal usaha, membayar biaya pendidikan, renovasi rumah, biaya rumah sakit atau untuk perjalanan ibadah.

Sesuaikan antara penghasilan dengan angsuran bulanan yang harus dibayar, jangan memaksakan diri untuk mengambil tenor pendek jika penghasilan Anda tidak mencukupi.

Ada baiknya pilih tenor yang diatas 3 tahun jika memang dana yang diajukan cukup besar, hal tersebut perlu dilakukan untuk menghindari keterlambatan bayar atau kredit macet.

Hindari mencari pinjaman online langsung cair melebihi dari kebutuhan Anda karena bisa menjadi beban keuangan untuk pembayaran cicilan angsuran bulanan.

Jika Anda sudah yakin terhadap semua perhitungan yang sudah dibuat, maka silakan ajukan dana tunai dengan gadai bpkb mobil atau gadai bpkb motor ke solusibiaya.

Sedikit saran untuk Anda. Bagi Anda yang ingin mencari pinjaman online langsung cair, ada baiknya tidak digunakan untuk membeli kendaraan seperti mobil atau motor.

Lebih baik gunakan saja fasilitas dari bank atau leasing untuk kredit kendaraan bermotor (KKB). Hal itu dikarenakan lebih menguntungkan Anda jika kredit melalui leasing dibandingkan dengan dana tunai gadai bpkb.

  1. Jangan mudah percaya pada situs pinjaman uang gadai BPKB

Waspadalah terhadap tawaran dan promo dari situs pinjaman online langsung cair dengan gadai bpkb karena banyak yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Tidak semua situs di internet yang menawarkan pinjaman dana tunai online langsung cair bisa dipercaya, oleh karena itu pilihlah situs yang kredibel seperti solusibiaya, inafina atau kandeb.com

Ketiga situs tersebut sudah lama malang melintang di dunia pinjaman dana tunai dan sudah menolong puluhan ribu orang hingga seluruh pelosok indonesia.

Hal selanjutnya adalah jangan mudah percaya pada testimoni dari konsumen yang ada di media sosial atau yang ada di situs itu sendiri karena semuanya bisa direkayasa untuk meyakinkan masyarakat.

Lalu bagaimana ciri-ciri dari situs yang benar-benar kredibel dan berkualitas?

Yang pertama adalah dari tampilannya, jika Anda sudah melihat tampilan situnya “acak-acakan”, lebih baik segera tinggalkan saja.

Kedua adalah informasi didalamnya, sebagai contoh solusibiaya yang memiliki banyak sekali informasi berbentuk artikel-artikel keuangan untuk membantu konsumen menghadapi masalah keuangannya.

Tidak seperti kebanyakan situs yang hanya promo saja di homepage-nya namun tidak ada blog atau artikel yang menunjang situs tersebut.

Dari fasilitas-fasilitas tersebut bisa menunjukkan mana yang profesional dan mana yang “abal-abal”.

Sekarang pertanyaannya adalah, apakah Anda ingin mempercayakan aset berharag Anda yaitu BPKB kendaraan kepada situs yang abal-abal atau yang sudah terbukti?

Oleh karena itu pilihlah solusibiaya.com

Dan jangan yang lain.

  1. Minta simulasi pinjaman

pinjaman online pribadi

Sebenarnya ini tidak terlalu penting karena hitungan real baru bisa diketahui pada saat survey, namun untuk gambaran awal saja berapa angsuran yang harus dibayar, tidak masalah jika minta dibuatkan simulasinya.

Di solusibiaya siap memberikan simulasi hitungan yang terbaik bagi para calon konsumen.

Lebih baik jangan mudah percaya pada kalkulator yang terpasang di situs pinjaman online langsung cair karena hitungannya bisa jauh beda dengan hasil setelah survey.

Hal tersebut karena di kalkulator tidak menyertakan biaya asuransi, provisi atau biaya administrasi.

Sehingga hasilnya bisa beda jauh ketika anda sudah mengajukan aplikasi ke finance-nya langsung.

Lalu bagaimana dengan tabel angsuran yang tertera di situs?

Sama halnya dengan kalkulator simulasi, di tabel angsuran pun kadang hasilnya bisa berbeda, oleh sebab itu Anda harus menghubungi langsung ke nomor yang bisa dihubungi di website tersebut.

Di SolusiBiaya, nomor WA aktif selama 24 jam, dan pasti di respon untuk pengajuan cepat.

  1. Mengajukan pinjaman gadai BPKB hanya di SolusiBiaya.com

SolusiBiaya.com merupakan salah satu situs terbesar dan terpercaya di bidang jasa pinjaman uang dan pembiayaan.

Perusahaan multifinance kami sudah berdiri selama puluhan tahun dan memiliki lebih dari 300 cabang yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Kami memiliki aset lebih dari 10 triliun rupiah, sehingga dengan aset yang besar tersebut, semua agunan milik konsumen dijamin aman dan tidak digadaikan lagi kepada pihak ketiga.

Leasing kami juga sudah terdaftar resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan sudah menjadi anggota dari APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia).

Keunggulan kami yang tidak ada di perusahaan multifinance lain adalah bunga yang ringan, proses mudah dan cepat cair.

Akses untuk melakukan pengajuan dana bisa dilakukan langsung di situs SolusiBiaya dengan cara mengisi form online atau menghubungi kami via WA, SMS atau telpon di 087876723437.

Perlu Anda ketahui, jika ingin pengajuan Anda diproses, silakan ikuti semua instruksi yang kami berikan dan jika tidak diikuti, maka kami tidak akan menanggapi Anda.

Hal ini kami lakukan karena banyaknya konsumen yang dilayani setiap harinya sehingga kami telah membuat SOP yang bertujuan agar seluruh konsumen dapat terlayani dengan baik dan cepat.

Sebagai perusahaan keuangan yang profesional, kami tidak memilih-milih konsumen karena semua konsumen kami anggap sama sehingaa tidak ada pengajuan yang lebih diprioritaskan.

Kami hanya memprioritaskan konsumen yang mau mengikuti semua instruksi yang diberikan.

  1. Siapkan semua dokumen atau berkas pengajuan sebagai syarat peminjaman

Meskipun syaratnya sangat mudah dibadingkan di bank atau leasing lain, namun untuk lebih mempercepat proses pengajuan, ada baiknya Anda menyiapkan semua berkas yang diperlukan seperti dokumen STNK, BPKB mobil atau motor, Fotokopi KTP, rekening koran, slip gaji (jika ada) dan Fotokopi KK (Kartu Keluarga).

Perlu diketahui bahwa semua dokumen tersebut tidak diminta pada saat survey, hanya ditunjukan saja, jika ada pihak yang mengaku dari solusibiaya lalu meminta dokumen tersebut untuk dibawa ke kantor.

Silakan ANDA TOLAK dan USIR SAJA ORANG TERSEBUT karena dapat dipastikan dia bukan dari pihak solusibiaya atau bukan dari partner multifinance kami.

Penyerahan dokumen dilakukan hanya pada saat pengajuan Anda disetujui, itupun hanya BPKB nya saja beserta faktur pembelian, bukan dokumen seperti KK, STNK, dll.

Satu hal penting lainnya adalah bahwa dokumen atau berkas tersebut sebenarnya untuk memastikan kalau Anda benar-benar serius ingin mengajukan pinjaman dana tunai.

Proses selanjutnya adalah survey, banyak dari konsumen kami yang menginginkan tidak perlu dilakukan survey.

Hal tersebut tentu sulit untuk dilakukan karena kami berusaha menghindari masalah di masa depan jika salah satu pihak keluarga atau pasangan (suami/istri) tidak merasa mengajukan kredit jika si konsumen tidak mampu melunasi seluruh hutang-hutangnya.

Namun bukan berarti kami tidak bisa menjawab kebutuhan konsumen yang benar-benar tidak ingin disurvey, untuk beberapa case dapat kami kondisikan jika data atau kapasitas Anda bagus.

Lalu apakah SolusiBiaya harus mensyaratkan calon konsumen sebagai karyawan swasta atau negeri (PNS) agar dapat meminjam uang dengan gadai BPKB?

Tentu saja tidak, karena kami melayani konsumen perseorangan, profesional maupun wiraswasta.

Sebagai informasi tambahan, jika Anda seorang karyawan, maka diperlukan slip gaji atau jika tidak ada slip gaji, bisa menggunakan mutasi rekening tabungan atau rekening koran.

  1. Melakukan pengecekan ulang hitungan simulasi pinjaman uang

pinjaman uang online terpercaya

Hal ini perlu dilakukan jika Anda mengajukan aplikasi di tempat lain karena biasanya hitungannya sering beda dengan pencairan dana.

Itu wajar saja karena simulasi sifatnya hanya estimasi awal dan ada proses selanjutnya seperti survey, pengecekan data konsumen di tim analis dan sebagainya.

Biasanya setelah survey selesai, pihak finance akan memberikan simulasi final-nya jika Anda ingin memperoleh pencairan maksimal.

Dan jika Anda setuju, maka transfer uang bisa dilakukan setelah serah terima jaminan berupa BPKB ke pihak finance.

Teliti sebelum deal, jika ada hitungan yang tidak sesuai dengan keputusan awal yang sudah disepakati, segera beritahukan kepada pihak multifinance.

Biasanya pencairan pertama sudah termasuk potongan untuk angsuran pertama, sehingga bulan selanjutnya baru akan dimulai untuk pembayaran angsuran kedua.

Tanyakan juga mengenai tanggal jatuh tempo beserta dendanya jika Anda telat bayar, minta nomor staff marketing cabang atau kalau biasa pihak supervisor dan manajernya.

Karena bisa jadi staf marketing yang handle Anda saat ini, mungkin kedepannya ia akan pindah perusahaan, sehingga kalau ada sesuatu mengenai angsuran atau pinjaman dana, Anda tidak kesulitan menghubungi pihak internal cabang.

Mungkin pihak cabang akan memberikan informasi kepada Anda mengenai nomor telepon call center resmi perusahaan, namun kendalanya adalah pihak call center hanya bisa menjawab hal yang umum saja dan tidak tidak mengerti mengenai inti persoalan konsumen.

  1. Perhatikan dengan seksama apakah ada biaya lainnya

Ini adalah hal yang perlu diwaspadai oleh para masyarakat yang mencari pinjaman online langsung cair dengan gadai bpkb, terkadang ada beberapa perusahaan finance nakal yang diam-diam memberikan biaya tambahan tanpa memberitahukan kepada nasabah.

Walau jumlahnya sangat kecil, tapi jika diakumulasikan dari banyak konsumen, maka keuntungan yang mereka peroleh cukup besar perbulannya.

Oleh karena itu jika Anda tidak ingin terjebak dengan hal tersebut, pilih situs yang memang terpercaya dan profesional seperti solusibiaya.com, inafina.com atau kandeb.com

Walaupun sebenarnya biaya administrasi atau provisi sifatnya wajib, namun seharusnya dalam batas wajar.

Hal lain yang sering terjadi adalah, kebijakan perusahaan sudah menetapkan biaya yang dikenakan ke nasabah, namun kadang beberapa oknum cabang berusaha mengenakan biaya yang lebih tinggi dari yang sudah ditetapkan oleh manajemen perusahaan finance.

Perlu diketahui bahwa jika itu terjadi, perusahaannya belum tentu abal-abal karena itu adalah kelakuan beberapa oknum atau karyawan yang tidak bertanggung jawab.

Kalau di leasing solusibiaya, itu adalah hal yang tidak boleh dan tidak akan terjadi karena kami sangat menjunjung tinggi kebijakan manajemen.

pinjaman uang cepat tanpa syarat

Sssssst…….ini adalah sedikit rahasia yang akan saya bocorkan kepada Anda yang membaca artikel ini, setiap konsumen dari solusibiaya.com bisa juga untuk ajukan penghapusan biaya provisi juga selain nego rate.

Tapi. Tidak semua calon nasabah yang memperoleh fasilitas ini ya, karena kita musti lihat dulu data Anda, penghapusan biaya provisi juga hanya berlaku di wilayah tertentu saja.

Biaya administrasi dan provisi biasanya sangat besar bagi pinjaman tanpa agunan (KTA).

Sudah bunganya tinggi sekali, biayanya juga sangat besar. Disinilah letak kelebihan dari dana tunai gadai bpkb mobil motor.

Walau terkadang ada orang yang bilang bunga dan biaya pinjaman dengan agunan lebih tinggi, namun jika Anda mau membandingkan dengan KTA, tentu sangat jauh total seluruh pelunasannya.

Perusahaan kami memberikan biaya administrasi yang paling kecil jika dibandingkan di finance lainnya.

  1. Bagaimana jika pinjaman tidak disetujui?

Mungkin ini menjadi ketakutan tersendiri bagi setiap konsumen, pengajuan yang tidak disetujui karena nasabah dianggap tidak memiliki kemampuan untuk membayar angsuran.

Biasanya hal ini terjadi karena konsumennya yang memang tidak mau mengikuti instruksi yang diberikan oleh tim kami.

Padahal di tempat kami, semua kekurangan data bisa dibantu dan dibandingkan dengan multifinance lain, solusibiaya lebih fleksibel.

Ada baiknya seluruh calon nasabah bisa melengkapi data atau dokumen dasar seperti KTP, KK, dll karena biasanya nasabah sendiri yang tidak kooperatif.

Satu hal penting yang harus Anda perhatikan. Konsumen lebih baik tidak perlu mencaoba ke banyak situs jika sudah melalui solusibiaya karena hal itu justru membuat pengajuan Anda bisa tidak diproses.

Jika ada kendala, kami juga memiliki rekan di leasing lain yang bisa memproses data Anda. Tentu saja tidak sembarang perusahaan keuangan, tapi yang memiliki reputasi cukup baik.

Jadi supaya data konsumen tidak duplikat atau bentrok, ada baiknya untuk menyerahkan solusi keuangan Anda hanya kepada kami.

Pinjaman di solusi biaya biasanya mudah cairnya karena memang sejak awal tidak diperlukan persyaratan super rumit.

Pinjaman online langsung cair juga dapat dilakukan kapan serta dimana saja, keputusan pengajuan uang diterima atau tidak, pasti segera diproses.

  1. Jangan melakukan top up jika angsuran masih berjalan kurang dari 6 atau 12 bulan

Sebenarnya tidak menjadi masalah kalau Anda ingin mengajukan top up, tapi jika masih berjalan angsuran awal, tentu tidak akan disetujui.

Satu-satunya cara yang bisa ditempuh adalah segera menghubungi marketing solusibiaya agar dibantu untuk pengajuan di tempat lainnya.

Lalu bagaimana jika kita hanya memiliki 1 unit kendaraan mobil motor tapi ingin mengajukan lagi, sedangkan BPKB masih dijaminkan di leasing?

Untuk kendala itu kami juga bisa bantu untuk memberikan konsultasi yang terbaik bagaimana caranya agar tetap bisa memperoleh dana disaat yang kritis.

Lalu dengan berbagai kelebihan yang kami miliki, masih percaya di situs lain?

  1. Pastikan memiliki fasilitas pembayaran angsuran yang mudah dan fleksibel

pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat

Ini mungkin tidak terlalu dipikirkan oleh konsumen di awal-awal pengajuan, namun jika pengajuan sudah disetujui, cara membayar angsuran pasti akan ditanyakan ke pihak multifinance.

Ini penting tapi karena terlalu fokus di pencairan, maka selalu dilewatkan. Tidak semua perusahaan finance memiliki fasilitas yang mumpuni untuk pembayaran cicilan bulanan.

Tentu bisa merepotkan Anda, oleh sebab itu, pilihlah multifinance yang memiliki anyak channel pembayaran seperti di Solusi Biaya.

Berikut ini adalah fasilitas channel pembayaran dari kami :

  • Pembayaran tunai langsung di cabang kami.
  • Kantor pos.
  • Melalui minimarket seperti Alfamart, Lawson atau Indomaret.
  • Pembayaran angsuran dapat melalui semua jenis ATM (prima atau link) atau secara online lewat mobile dan internet banking.
  • Hampir semua jenis aplikasi pembayaran yang ada di play store atau app store.

Semua fasilitas kami sediakan untuk memudahkan Anda yang super sibuk.

Masih meragukan kami?

Dengan semua kemudahan dan kelebihan diatas, wajar saja kami masih menjadi yang terbaik untuk masalah pinjaman dana tunai.

Tanpa perlu berlama-lama, bagi yang ingin mengajukan pinjaman online langsung cair dengan gadai bpkb mobil atau motor.

Segera hubungi kami di noomr yang tercantum di website atau bisa ke 087876723437 (WA/SMS/Tlp).

Ingat, jangan mudah percaya pada situs lain, karena BPKB Anda adalah aset yang sangat berharga.

Rayuan bunga ringan atau promo tidak ada biaya provisi adalah senjata ampuh untuk mengelabuhi masyarakat yang butuh uang tunai cepat cair.

Percayakan hanya kepada perusahaan leasing dan multifinance terbaik di Indonesia.

solusibiaya.com
2 comments
  1. Saya butuh dana sekarang bisa?

    Reply
  2. Saya mau jaminkan.bpkb masih angsuran 2 bln lunas ap.bisa dbntu dan ajukan gadai disimi ada solusinya.. Fast respon bsok saya akan wa

    Reply
Write a Comment

Mobil & Sertifikat (WA Aktif)
Motor (WA Aktif)