Pinjaman Cepat Cair Bunga Paling Rendah

pinjaman cepat cair

Apakah saat ini Anda sedang mengalami kesulitan untuk mencari pinjaman cepat cair dengan bunga yang rendah?

Selalu ditolak oleh pihak bank karena BI Checking yang buruk. Jika sudah pernah kena blacklist BI sebaiknya tidak perlu membuang waktu mencoba apply ke situs jasa KTA atau ke bank lainnya.

Karena percuma saja, pengajuan tidak akan disetujui sampai sampai Anda bersih dari BI Checking.

Lalu apa solusinya?

Salah satu solusi terbaik adalah pengajuan di SolusiBiaya.com

Kami memiliki berbagai fasilitas pinjaman cepat cair seperti:

Untuk Pinjaman KTA hanya bisa melayani beberapa wilayah saja, yaitu – Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Padang, Pekanbaru, Makassar, Palembang dan Bandar Lampung.

Jika kota Anda tidak ada di list tersebut, jangan khawatir karena Anda masih bisa mengajukan pinjaman uang online terpercaya jika tempat tinggal atau domisili Anda masih terhitung dekat dengan kota-kota diatas.

Cara mengajukannya pun sangat mudah yaitu dengan klik link -> SOLUSIBI, pilih dana yang ingin dipinjam, isi data secara lengkap dan submit.

Setelah itu, mohon ditunggu dalam waktu 1×24 jam, jika data Anda di approve, maka tim akan segera menghubungi Anda untuk proses lebih lanjut.

Selanjutnya adalah dengan cara gadai atau menjaminkan BPKB Mobil dan motor untuk memperoleh dana yang lebih besar.

Untuk gadai BPKB, pelayanan kami menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia karena ada lebih dari 300 cabang yang tersebar di seluruh wilayah.

Bunga yang diberikan juga paling rendah diantara para pesaing kami di bisnis yang sama, begitu juga syaratnya sangat mudah, proses cairnya cepat dan plafon pencairan sangat tinggi.

Fasilitas yang terakhir adalah pinjaman dengan agunan sertifikat rumah (SHM + IMB). Khusus dengan jaminan SHM, wilayah yang kami cover hanya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Sidoarjo dan Surabaya saja.

Status sertifikat yang bisa diajukan harus sudah SHM dan wajib ada IMB (minimal Resi IMB), sehingga jika syarat dasar tersebut tidak terpenuhi, maka pengajuan pinjaman cepat cair Anda tidak dapat kami proses.

Syarat utama yang lainnya adalah depan rumah musti bisa dilewati mobil dan Sertifikat (SHM) harus sudah atas nama sendiri atau pasangan (suami/istri) dan orang tua.

Jika belum balik nama atau masih atas nama orang lain, belum bisa kami proses.

Ketiga fasilitas diatas sudah membantu banyak orang mendapatkan dana tunai tanpa harus melalui bank.

Kelebihan kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik tanpa syarat yang rumit dan kehadiran SolusiBiaya adalah untuk membantu masyarakat agar tidak perlu menjual aset yang disayanginya.

Segera hubungi kami di no 087876723437 (WA/SMS).

Alasan Pentingnya Pinjaman Cepat Cair untuk Memenuhi Berbagai Kebutuhan

pinjaman online pribadi

Dengan semakin tidak menentunya kondisi perekonomian Indonesia saat ini, sangat berdampak kepada daya beli masyarakat yang terus menurun.

Hal ini diperparah karena semakin sedikitnya lowongan pekerjaan yang ada, padahal mahasiswa yang baru lulus kuliah, pertahunnya bisa mencapai jutaan orang.

Tentu sangat tidak seimbang antara lapangan pekerjaan yang tersedia dengan banyaknya orang yang membutuhkan pekerjaan.

Pada akhirnya di negeri ini semakin banyak pengangguran yang terdidik atau pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai dengan background pendidikannya.

Bahkan seperti yang sudah kita ketahui, tren pekerjaan saat ini sudah mulai beralih dari kegiatan yang dilakukan secara manual menjadi ke cara yang lebih efektif dan efisien dengan memanfaatkan teknologi.

Banyak profesi-profesi yang dulu masih menjadi primadona, kedepannya diprediksi akan punah, salah satu contohnya adalah accounting.

Contoh semakin berkembangnya tren digital adalah dulu jika Anda tidak memiliki gelar sarjana, maka jangan berharap bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.

Namun sekarang, lulusan sekolah dasar pun jika ia memiliki pengetahuan yang cukup mengenai internet dan tentunya tahu bagaimana caranya menghasilkan uang lewat internet, maka ia juga bisa sukses.

Kesimpulan dari penjelasan diatas adalah, jika Anda tidak berubah, maka keadaan yang akan mengubah Anda.

Jangan pernah mempertahankan pola pikir lama yaitu menggantungkan nasib kepada orang lain atau dengan kata lain Anda tidak berani untuk berdiri sendiri.

Satu-satunya cara untuk bertahan hidup di era sekarang ini adalah dengan berani untuk mulai berbisnis, untuk modal usaha, ada pinjaman cepat cair dari kami.

Jangan takut dengan kegagalan karena semua bisa dimulai dari hal yang kecil. Jika Anda masih bekerja, lakukan bisnis sebagai sampingan terlebih dahulu.

Jika sudah terlihat prospektif, silakan fokus sepenuhnya ke bisnis Anda.

Bisnis membutuhkan modal, lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Ada 3 cara untuk bisa mendapatkan dana tunai untuk modal usaha:

  1. Dengan tabungan pribadi
  2. Menjual aset berharga Anda
  3. Menggadaikan aset atau unit kendaraan Anda

Dari ketiga cara diatas, cara nomor 3 adalah yang terbaik dan harus Anda lakukan.

Alasannya?

Jika menggunakan tabungan pribadi, resikonya cukup besar apabila suatu saat nanti Anda atau keluarga sedang berada dalam kondisi yang butuh uang cepat tapi dana di tabungan tidak mencukupi karena digunakan untuk modal usaha.

Cara nomor 2. Menjual barang kesayangan yang sebelumnya didapatkan dengan susah payah adalah mimpi buruk bagi sebagian orang.

Belum lagi harga barang yang dijual pasti lebih kecil dibadingkan sewaktu kita membelinya. Proses menjualnya pun tidak mungkin cepat karena pasti banyak juga orang yang menjual barang sejenis dengan harga yang lebih murah.

Yup. Dengan segala kondisi diatas, hanya cara nomor 3 yang bisa kita andalkan.

Alasannya adalah kita bisa tetap mendapatkan pinjaman uang dengan cara menggadaikan BPKB dan unit kendaraan masih bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Ini adalah solusi terbaik yang wajib Anda pilih agar kondisi keuangan Anda tidak terganggu oleh kebutuhan yang lain.

Untuk memperolehnya, sudah kami jelaskan diawal artikel.

pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat

Sekarang konsumen tidak perlu lagi mengantri untuk mengajukan pinjaman cepat cair, hanya dengan melalui ponsel, maka konsumen sudah bisa kami layani dengan baik.

Segala kemudahan bisa Anda dapatkan hanya di SolusiBiaya.com

Berikut ini kami berikan berbagai tips penting sebelum mengajukan pinjaman dana tunai.

Tips ini akan mencakup semua informasi mulai dari persiapan yg harus dilakukan hingga tahap pencairan dana tunai.

  1. Tentukan berapa jumlah dana yang dibutuhkan

Hitung semua kebutuhan yang akan dibiayai, apakah untuk hal yang produktif atau konsumtif, setiap penggunaan musti diperhatikan.

Hal itu dikarenakan ada angsuran bulanan yang harus dibayar, sehingga Anda harus bertanggung jawab terhadap uang pinjaman tersebut.

Sesuaikanlah jumlah pinjaman dana yang dibutuhkan dengan penghasilan bulanan Anda supaya tidak terjadi telat bayar tagihan.

Sebisa mungkin hindari yang namanya gagal bayar atau kredit macet karena selain aset akan ditarik, nama Anda akan buruk di semua lembaga finance dan bank.

Sehingga data Anda akan kena blacklist di pefindo dan BI Checking, hal tersebut menyebabkan Anda tidak bisa mengajukan kredit apapun di lembaga keuangan manapun.

Sedikit saran dari kami, jika Anda berniat untuk menggunakan uang pinjaman untuk membeli mobil, usahakan ambil DP minimal 45% supaya cicilan tidak terlalu berat

Lalu sisa uangnya digunakan untuk membayar cicilan mobil bulan selanjutnya dan penghasilan rutin bulanan Anda digunakan untuk bayar angsuran pinjaman di multifinance.

Gunakanlah pinjaman cepat cair dengan teliti dan bijaksana.

  1. Survey untuk membandingkan tempat pinjam uang yang terbaik

INGAT, tidak semua situs bisa dipercaya tawarannya. Jangan mudah dipengaruhi oleh promosi nego bunga hingga 0%.

Apalagi yang bilang bahwa pencairan bisa dilakukan tanpa survey. Tidak ada hal yang seperti itu.

Karena mencairkan dana tanpa survey sama saja dengan memberikan secara sukarela uang tersebut ke konsumen dan tidak ada lembaga keuangan manapun di dunia ini yang menerapkan kebijakan tersebut.

Ada puluhan bahkan ratusan situs yang menwarkan jasa pinjaman uang, tapi tidak semuanya berkualitas. Pilihlah situs yang terpercaya seperti SolusiBiaya.com dan inafina.com

Kedua situs tersebut sudah di back up oleh multifinance terbaik di Indonesia sehingga BPKB dijamin aman.

Selanjutnya jangan pernah percaya dengan testimoni, likers di fanspage sosial media, dan follower di sosmed lainnya karena semua itu bisa direkayasa.

Mereka melakukan itu karena ingin dianggap banyak konsumennya. Padahal tidak demikian, itu hanya sebagai alat pemancing saja.

Lalu apa saja yang perlu dibandingkan sebelum mengajukan pinjaman cepat cair?

Yang paling utama adalah apakah jaminan berupa BPKB milik Anda dapat dipastikan aman. Karena pihak finance pasti akan bilang kepada nasabah bahwa BPKB mereka dijamin aman.

Padahal bisa saja agunan milik Anda akan dijaminkan kembali kepada pihak ketiga. Hal itu dilakukan karena finance tersebut tidak memiliki dana untuk dicairkan ke nasabah.

Sehingga BPKB nasabah akan dijaminkan kembali ke pihak lain untuk memperoleh pinjaman juga.

Banyak dari kita pasti selalu melakukan perbandingan di bunga saja, padahal ada sesuatu yang lebih penting lagi yaitu keamanan BPKB milik kita.

Di SolusiBiaya, semua jaminan milik nasabah dijamin aman dan tidak digadaikan lagi kepada pihak ketiga.

Selanjutnya adalah bunga, tenor, penalti, proses pencairan, denda, plafon pinjaman kilat dan asuransi.

  1. Minta simulasi untuk peminjaman

pinjam uang online cepat

Sebelum proses dilakukan lebih lanjut, ada baiknya ada meminta simulasi pinjaman terlebih dahulu. Itu dilakukan agar nasabah bisa memperoleh gambaran umum mengenai angsuran, tenor dan biaya asuransi.

Tenor di tempat kami mulai dari 1 sampai 3 tahun untuk gadai BPKB Mobil (Bisa 4 tahun – syarat dan ketentuan berlaku).

BPKB Motor mulai dari 6 bulan hingga 18 bulan dan Sertifikat rumah maksimal jangka waktu pinjaman adalah 5 tahun.

SBottom of Formaran kami adalah jika jumlah pinjaman cepat cair tergolong kecil, lebih baik ambil tenor pendek saja dan jika jumlah loan cukup besar, silakan ambil tenor panjang.

Pilih perusahaan yang memberikan kemudahan berkomunikasi antara nasabah dengan perusahaan karena banyak perusahaan finance yang menyuruh konsumen untuk berkomunikasi menggunakan email saja.

Hal tersebut tentu kurang disukai oleh masyarakat kita yang cenderung lebih suka melakukan chit-chat melalui WA atau SMS sebelum proses lebih lanjut.

Hubungi nomor kami di 087876723437 dan komunikasikan kebutuhan Anda via WA atau SMS kepada kami.

(kami juga bisa di telepon ke nomor tersebut, namun karena banyaknya konsumen yang harus diproses, maka respon cepat bisa dilakukan melalui WA atau SMS saja).

 

  1. Mengajukan pinjaman uang hanya di SolusiBiaya.com

Kami adalah situs yang sudah melayani banyak nasabah selama bertahun-tahun untuk gadai BPKB dan SHM + IMB.

Seiring dengan semakin berkembangnya kebutuhan masyarakat saat ini, maka kami juga mulai memberikan layanan berupa pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Lalu SolusiBiaya.com apakah perusahaan resmi yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)?

Kami adalah bagian dari perusahaan multifinance resmi yang telah terdaftar di OJK dan sudah menjadi anggota APPI.

Cabang ada 300 lebih diseluruh Indonesia dan multifinance kami sudah berdiri lebih dari 30 tahun untuk melayani pinjaman cepat cair.

Akses untuk meminjam dana di SolusiBiaya bisa dilakukan langsung melalui situs kami dengan mengisi formulir online yang ada di homepage atau dapat juga menghubungi nomor yang tertera di situs.

PERINGATAN PENTING : Jangan Percaya Kepada Nomor HP atau Telepon yang Mengaku-ngaku dari SolusiBiaya.com

Jika Ada yang Menghubungi Anda dan Mengaku dari Pihak Kami. Segera Informasikan ke Kami di Nomor 087876723437 (WA/SMS) untuk melakukan Konfirmasi.

Kantor pusat kami ada di Jakarta dan BSD City. Untuk cabang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Silakan diperhatikan instruksi kami dalam melayani calon nasabah.

Ikuti semua instruksi yang kami berikan, setelah data lengkap, maka dalam waktu cepat, tim kami akan segera menghubungi Anda.

Kami memiliki SOP khusus karena konsumen yang kami layani cukup banyak perharinya.

  1. Siapkan semua berkas atau dokumen hanya jika dilakukan survey

pinjaman online cepat

Persyaratan di tempat kami tidaklah terlalu rumit dan kekurangan data bisa dibantu jika masih dalam batas yang wajar.

Untuk proses awal, Anda tidak perlu mengirimkan data kepada kami, silakan data dipersiapkan jika survey telah dilakukan.

Jika tim surveyor datang pun, jangan pernah menyerahkan dokumen asli kepada mereka. Tugas mereka adalah hanya melakukan pengecekan dan verifikasi keaslian saja tanpa harus mengambil berkas.

BPKB atau Sertifikat asli hanya diserahkan kepada kami jika Anda sudah dipastikan mendapatkan pinjaman cepat cair atau pengajuan di approve.

Itupun nanti harus Anda sendiri yang menyerahkan ke pihak kami dan Anda berhak mendapatkan tanda terima resmi dari cabang kami.

Berkas yang dijakikan jaminan akan dipastikan Aman. Jadi Anda tidak perlu khawatir.

Jika ada sesuatu yang terjadi dengan agunan Anda, kami akan bertanggung jawab sepenuhnya.

  1. Perhatikan biaya yang dikenakan

Semua lembaga keuangan pasti akan menerapkan biaya administrasi untuk jasa kredit yang diberikan.

Namun perlu diperhatikan besarnya biaya dan berapa jenis biaya yang diberikan kepada konsumen.

Di tempat kami untuk gadai BPKB Motor tidak dikenakan biaya apapun dan untuk mobil dikenakan biaya untuk asuransi yang dipotong dari jumlah pencairan (Pokok Hutang).

Jaminan SHM adalah biaya appraisal yang ditawarkan jika nasabah sudah dipastikan cair. Hal tersebut tidak akan merugikan pihak konsumen.

Untuk KTA, biasanya biaya yang dikeluarkan cukup banyak dan tinggi. Tanyakan terlebih dahulu kepada pihak penyedia jasa KTA.

Di KTA pinjaman cepat cair Solusi Biaya, silakan isi saja formulir online dari link yang diberikan, setelah itu submit data dan tim kami akan menghubungi Anda untuk verifikasi biaya dan lain-lain.

  1. Bagaimana jika pinjaman tidak disetujui?

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan dan kami anggap mampu untuk melunasi Angsuran, maka pengajuan akan disetujui.

Jika di bank menerapkan sistem BI Checking, sehingga pengajuan Anda pasti akan di Reject, lain halnya di tempat kami, khusus untuk gadai BPKB, kami tidak menerapkan BI Checking.

Lalu bagaimana jika pengajuan pertama sudah disetujui dan uang sudah cair namun nasabah masih punya unit lain yang ingin digadaikan untuk mendapatkan loan lagi?

Hal tersebut bisa dilakukan, silakan konsultasikan terlebih dahulu kepada kami ke nomor 087876723437 dan pasti akan dibantu.

Biasanya penolakan terjadi dikarenakan data utama tidak bisa dilengkapi. Kekurangan data memang bisa dibantu, namun butuh kerjasama dari pihak nasabah untuk mengikuti semua instruksi kami.

Kedua, penolakan terjadi karena nilai yang diminta tidak sesuai dengan harga OTR kendaraan saat ini atau lebih besar dari harga wajar yang berlaku.

Sehingga kami menyarankan kepada Anda untuk lebih baik menjualnya saja jika ingin mendapatkan harga atau nilai yang sama dengan OTR yang berlaku secara nasional saat ini.

Bagaimanapun juga kami adalah perusahaan gadai yang melayani pemberian pinjaman cepat cair dengan plafon yang disesuaikan dengan profil dari nasabah.

Konsumen bisa memperoleh dana dan unit tetap bisa digunakan. Sehingga mohon dapat diketahui untuk hal ini.

  1. Bedakan antara Take Over Gadai BPKB dengan Take Over Pembelian Secara Kredit

Banyak sekali calon konsumen yang salah paham mengenai jenis take over yang kami tawarkan.

Take over yang bisa kami proses adalah hanya Take Over pinjaman dana tunai gadai BPKB saja dan bukan Take Over pembelian secara kredit.

Kami tidak melayani TO pembelian kendaraan milik konsumen yang belum lunas di tempat lain. Atau istilah umumnya over kredit.

Jika Anda sebelumnya sudah menggadaikan BPKB di leasing atau bank lain dan angsuran sudah jalan minimal 6 – 12 bulan dan ingin mengalihkan ke tempat kami untuk memperoleh dana segar.

Maka kami akan proses. Dengan catatan tidak ada tunggakan tagihan di leasing atau bank saat ini dan riwayat pembayaran Anda cukup baik.

  1. Pastikan memiliki akses yang mudah untuk pembayaran angsuran

pinjaman uang tunai pribadi

Hal terakhir yang perlu Anda pertimbangakan sebelum memilih jasa pinjaman dana tunai adalah apakah mereka memiliki akses pembayaran angsuran yang sangat lengkap.

Jangan sampai Anda langsung terbuai dengan penawaran di awalnya saja tapi karena channel pembayaran mereka tidak mumpuni.

Anda justru mengalami kesulitan dan pada akhirnya tagihan tidak terbayar lalu menyebabkan denda yang cukup tinggi.

Memang terlihat sepele dan biasanya konsumen kurang peduli terhadap masalah ini, namun setelah angsuran berjalan, maka akan terasa sangat merepotkan sekali.

Usahakanlah untuk memilih tempat pinjaman cepat cair yang memberikan kemudahan untuk membayar angsuran bulanan.

Semakin banyak akses kemudahan yang ditawarkan, maka menunjukkan bahwa perusahaan tersebut sudah bonafid dan kredibel serta mementingkan pelayanan bagi para nasabah.

Multifinance di SolusiBiaya.com adalah perusahaan yang memiliki banyak sekali akses pembayaran mulai dari kantor pos hingga internet banking.

Setidaknya kami memiliki puluhan jenis akses pembayaran mulai dari yang manual sampai yang otomatis.

Hal tersebut demi memanjakan nasabah yang memiliki kesibukan luar biasa. Sehingga kami berusaha untuk mengerti semua kebutuhan konsumen.

Oleh karena itu, percayakanlah semua kebutuhan finansial Anda hanya kepada kami.

solusibiaya.com
Write a Comment

Fast Respon (Anto)