Leasing Mobil Baru Tanpa BI Checking

leasing Mobil Baru Tanpa BI Checking

Dengan perkembangan jaman yang semakin pesat, kendaraan menjadi hal penting untuk membantu mobilitas manusia dalam bekerja.

Banyaknya kendala yang dirasakan oleh beberapa orang adalah sulitnya bepergian dengan kendaraan umum. Saat ini sudah banyak perusahaan yang menawarkan jasa leasing mobil baru tanpa BI Checking.

Dengan mengajukan leasing mobil Anda bisa memiliki mobil dengan cara mengangsur. Tapi kadang kendalanya adalah sulit mendapatkan BI Checking karena reputasi dalam berhutang sebelumnya yang bisa dibilang jelek.

Itulah yang membuat pihak Bank mempunyai prosedur sulit dalam memberikan pinjaman kepada nasabah.

Keuntungan Leasing Mobil Baru Tanpa BI Checking

cara kredit mobil tanpa bi checking

Dengan leasing mobil baru Anda dapat menyewakan mobil untuk jangka waktu tertentu, yang mana jika uang tersebut sudah dilunasi maka mobil akan menjadi milik pribadi.

Anda hanya perlu mengurus beberapa syarat yang diajukan oleh perusahaan dimana Anda mengajukan leasing mobil baru tanpa BI Checking. Selain itu, ada beberapa kelebihan yang akan konsumen peroleh.

  1. Meringankan Anda yang Belum Memiliki Dana di Awal

Mobil sekarang ini sudah menjadi kebutuhan yang akan sangat dirasakan manfaatnya bagi Anda yang sudah bekerja atau berkeluarga. Dimana konsumen ingin membawa seluruh anggota keluarga atau mungkin memudahkan untuk sampai ke tempat kerja.

Namun harga mobil semakin lama semakin tinggi. Hal ini tidak sesuai dengan Anda yang memiliki pendapatan di bawah standar.

Mungkin konsumen harus menabung beberapa tahun lagi untuk bisa membeli sebuah mobil. Tapi Anda dan keluarga tidak bisa menunggu selama itu bukan?

Keuntungan leasing mobil yang akan Anda dapatkan adalah merasa diringankan secara psikologis.

Akan lebih berat bagi konsumen membeli mobil baru dengan harga puluhan bahkan ratusan juta apalagi jika Anda memang tidak memiliki uang sebanyak itu di dalam rekening.

Dengan mengajukan leasing mobil terhadap perusahaan yang menyediakan jasa dalam hal tersebut, akan sangat membantu Anda.

Konsumen hanya perlu mengajukan beberapa persyaratan yang diberikan oleh perusahaan, lalu biaya di awal akan ditanggung oleh perusahaan. Selanjutnya Anda hanya perlu mengangsurnya secara berkala berikut dengan bunga, administrasi dan asuransi.

  1. Bisa Anda Gunakan untuk Menghasilkan Uang

daftar leasing mobil tanpa bi checking

Selain bisa membantu Anda bepergian dari satu tempat ke tempat lain, Anda juga dapat memanfaatkan mobil sebagai usaha atau bisnis.

Bukankah akan sangat menguntungkan jika Anda mengajukan leasing mobil baru, kemudian mobil tersebut tidak hanya Anda gunakan untuk kepentingan pribadi tetapi digunakan untuk bisnis.

Contohnya saja bisnis rental mobil. Dengan merentalkan mobil baru Anda, konsumen akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk mengangsur kredit mobil baru.

Setelah bertahun-tahun angsuran Anda sudah dilunasi, maka mobil akan otomatis menjadi milik Anda. Selain itu usaha konsumen masih bisa berjalan dan pendapatan akan semakin besar.

  1. Bisa Memiliki Mobil Walaupun Belum Lunas

Dengan mengajukan leasing mobil baru, kamu sudah bisa menggunakan mobil tersebut sejak awal walaupun belum melunasinya.

Coba bandingkan jika Anda harus menabung agar bisa membeli mobil secara lunas baru bisa menggunakannya. Mungkin Anda harus menunggu 8 sampai 10 tahun lagi mengingat harganya yang bisa mencapai hingga ratusan juta.

Selain itu, bunga yang ditawarkanpun cukup ringan sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengajukan leasing mobil baru tanpa BI Checking.

Anda bisa menggunakan mobil baru Anda dengan nyaman tanpa ada yang perlu di khawatirkan.

  1. Adanya Asuransi

Rasa aman sangat di butuhkan untuk Anda yang akan mengajukan leasing mobil baru. Dimana bisa saja terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saat melakukan kredit mobil.

Mungkin saja terjadi kerusakan di bagian mobil atau mengalami kecelakaan, yang akan sangat dimudahkan jika anda mendaftarkan asuransi dan rasakan manfaat asuransi mobil.

Dengan mengajukan leasing mobil baru, Anda akan otomatis mendapatkan asuransi meskipun mobil masih dalam proses pembayaran atau belum lunas.

Maka mobil Anda akan terus dilindungi oleh asuransi. Berbeda halnya dengan membeli mobil secara tunas. Konsumen harus mendaftarkan asuransinya secara terpisah.

  1. Prosesnya Cepat dan Dana Dapat Digunakan untuk Keperluan Lain

Kebanyakan orang akan menyukai sesuatu yang cepat dan juga mudah. Hanya ada dua pilihan untuk mendapatkan mobil baru yaitu dengan membelinya secara tunai atau mengajukan leasing. Dengan cara tunai, mengharuskan Anda memiliki sejumlah uang yang sesuai dengan harga mobil yang diinginkan saat itu juga.

Sedangkan dengan cara leasing Anda hanya perlu mengajukan leasing terhadap perusahaan dan memenuhi persyaratan yang diajukannya.

Kemudian mobil akan langsung menjadi milik konsumen meskipun tidak memiliki uang sejumlah harga mobil saat itu juga.

Tentunya orang akan memilih pilihan kedua dimana caranya yang cepat. Selain itu, jikapun orang tersebut memiliki uang yang jumlahnya bisa digunakan untuk membeli sebuah mobil.

Kebanyakan orang akan menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan lain yang lebih mendesak.

Butuh Dana Tapi Mobil Masih Kredit, Bisa?

leasing kredit mobil tanpa bi checking

Jika Anda merasa sudah sangat membutuhkan dan dan mau mengajukan pinjaman tanpa BPKB, silahkan hubungi kami.

Ada fasilitas take over mobil yang masih kredit (pindah angsuran) berbeda dengan namanya over credit silahkan hubungi customer service.

Tim terkait yang akan mengatasi segala masalah Anda. Jadi konsumen tidak perlu khawatir kalau kami akan mengecewakan. kami bekerjasama dengan perusahaan yang bergerak di bidang finance terbesar di Indonesia.

Kami juga menyesuaikan sistem dengan perkembangan jaman. Kami menyediakan sistem pendaftaran online sehingga Anda bisa langsung menghubungi tim solusibiaya.

Anda bisa menghubungi Customer service yang telah kami sediakan dan siap melayani Anda selama 24 jam.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir mengenai BI Checking yang biasanya akan diminta oleh perusahaan leasing lain sebelum anda mengajukan pinjaman dana.

Kami berbeda dengan perusahaan lain, sehingga Anda dapat mengajukan pinjaman dana dengan take over kredit mobil.

Ada lagi kelebihan mengajukan leasing di tempat kami yaitu jumlah bunga yang kami tawarkan cukup rendah dibandingkan dengan perusahaan lain.

Memperhatikan bunga pinjaman yang ditawarkan sebuah perusahaan memanglah perlu. Jangan sampai tujuan Anda yang semula ingin meringankan masalah justru jadi membebani.

Hubungi Customer service SolusiBiaya Sekarang Juga!

kredit mobil tanpa bi checking jakarta

Di tempat kami, nasabah dapat memenuhi kebutuhan atau impian yang selama ini Anda tahan demi memenuhi kebutuhan lain.

Banyak solusi untuk mewujudkan keinginan konsumen agar bisa mendapatkan pinjaman dana yang sesuai dengan kebutuhan sekeluarga.

Anda tidak perlu lagi pusing mendapatkan dana pinjaman karena mobil statusnya masih kredit. karena kami menyediakan fasilitas take over mobil.

Tunggu apa lagi? jadi bagi anda yang sedang leasing mobil baru tanpa BI Checking dan saat ini sedang butuh pinjaman, Segera hubungi customer service solusibiaya.

Konsumen juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi customer kami yang siap melayani berbagai pertanyaan Anda selama 24 jam. Dapatkan dana pinjaman sekarang atau tidak sama sekali!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Chat Only