Danafina.com – Marketplace Pinjaman Uang yang Mempermudah Masyarakat Mencari Dana Tunai

danafina.com

Saat ini kebutuhan masyarakat untuk kredit multiguna masih sangat tinggi, namun akses ke berbagai layanan keuangan masih menjadi kendala.

Alasan utamanya karena tidak sesuainya antara kapasitas nasabah dengan ketentuan dari perusahaan pembiayaan.

Hal tersebut menyebabkan banyak konsumen gagal mengajukan dana tunai akibat tidak disetujuinya aplikasi pinjaman.

Disinilah peran penting dari Danafina.com untuk menjembatani semua kebutuhan finansial calon debitur dengan institusi keuangan resmi.

Financial technology (fintech) aggregator Danafina didukung oleh lebih dari lima perusahaan Leasing & Multifinance terbaik di Indonesia.

Menurut Diah, salah satu Co – Founder, target pasar yang dituju adalah kalangan UKM, Individu hingga korporat.

“Saat ini kami hanya fokus pada pendanaan menggunakan jaminan berupa Gadai BPKB mobil, Gadai BPKB Motor dan Gadai Sertifikat Rumah.

Untuk BPKB, layanan kami hingga seluruh wilayah di Indonesia, namun khusus Sertifikat Rumah & Ruko hanya bisa di lokasi Jabodetabek saja”.

Lalu apa keuntungan yang diberikan ke masyarakat jika mengajukan pinjaman uang melalui Danafina?

Apalagi saat ini hampir setiap perusahaan memiliki platform tersendiri untuk melayani pengajuan dari nasabah.

Berikut Penjelasan dari Tim Danafina.com

danafina financial technology agregator

Perlu diketahui bahwa fungsi utama layanan kami adalah membantu data nasabah sampai cair sedangkan pada kenyataannya apabila konsumen mengajukan langsung ke institusi yang bersangkutan, pengajuannya rawan ditolak atau tidak langsung diproses karena sistem yang dimiliki oleh pihak leasing langsung terintegrasi ke kantor pusat, setelah itu baru didistribusikan ke cabang yang terdekat dengan domisili konsumen.

Jika cabang sudah menerima data dari pusat, tentu saja aplikasi konsumen tersebut tidak langsung diproses atau harus mengantri dengan data milik cabang yang diperoleh dari marketing masing-masing kantor cabang tersebut.

Tentu itu akan sangat memakan waktu lama. Belum lagi kalau data sudah diproses dan pada akhirnya ditolak, tentu konsumen harus mencari tempat lain lagi untuk mengajukan pinjamannya.

Disinilah peran dari Danafina.com yang mampu membantu data nasabah sampai tuntas dengan pelayanan terbaik.

Kami memiliki perjanjian khusus dengan pihak leasing yaitu data wajib langsung diproses serta diprioritaskan.

Jika pada akhirnya pengajuan tidak disetujui, tim kami akan langsung bergerak untuk memproses data nasabah di leasing rekanan kami yang lain.

Jadi intinya adalah nasabah cukup duduk manis dan biarkan tim kami yang bekerja.

Layanan kami 100% gratis dan tidak dipungut biaya apapun sehingga Anda tidak perlu khawatir dan bertanya-tanya apakah akan dipungut biaya jasa jika menggunakan Danafina.

Kami tegaskan bahwa seluruh tim sangat menjunjung tinggi nilai profesionalitas dalam bekerja sehingga pantang bagi kami untuk meminta dan menerima uang terima kasih dari nasabah yang sudah dibantu pencairannya.

Cara pengajuan di tempat kamipun lebih mudah dibandingkan situs lainya karena tanpa perlu mengisi data yang ribet dan panjang di formulir online, Anda sudah dapat mengajukan hanya dengan menghubungi kami melalui WA/SMS/Tlp.

Kebanyakan nasabah justru lebih menyukai pengajuan melalui WA saja karena lebih cepat dan efisien.

Untuk menunjang target penyaluran kredit hingga 50 miliar lebih dalam jangka waktu 4 bulan kedepan tentu saja Danafina tidak bekerja sendiri, tetapi berafiliasi dengan situs-situs pinjaman uang yang telah bertahun-tahun membantu memberikan dana tunai kepada masyarakat.

Situs rekanan kami tersebut sudah melayani puluhan ribu nasabah di seluruh kota besar maupun kecil.

Saat ini salah satu fokus utama kami adalah membangun brand awareness supaya masyarakat bisa lebih mempercayakan pengajuannya kepada kami.

Tim kami terdiri dari beberapa orang yang telah berpengalaman selama belasan tahun bekerja di berbagai perusahaan keuangan seperti perbankan dan multifinance, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan kebutuhan finansial kepada Danafina.com

solusibiaya.com
Write a Comment

Mobil & Sertifikat (WA Aktif)
Motor (WA Aktif)