Dana Tunai: Pinjaman tanpa BI Checking

dana tunai

Mendapatkan dana tunai dalam waktu cepat saat ini tidaklah mudah, apalagi yang tanpa BI Checking.

Walaupun kita mengusahakan untuk menjual aset rumah dalam lelang over kredit, memperoleh uang cepat sangatlah sulit.

Pinjaman Dana Tunai Gadai BPKB Mobil Cepat Cair

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pihak bank selalu membuat kita dalam posisi debitur untuk mendorong pendapatan bunga yang menguntungkan bank.

kita semua sadar bahwa bank memang selalu menyulitkan nasabah.

Contohnya adalah mereka selalu gencar untuk memberikan pinjaman, namun ketika konsumen ingin menyelesaikan pinjaman, seringkali dipersulit bahkan memakan waktu hingga berbulan-bulan.

Hal lainnya adalah kebijakan BI Checking yang diterapkan oleh pihak bank.

Disaat kita sangat membutuhkan dana tunai untuk kebutuhan darurat seperti biaya rumah sakit, pendidikan, membayar kewajiban hutan piutang dan yang lainnya, kita harus dihadapkan dengan kerumitan seperti itu.

Namun mimpi buruk tersebut saat ini sudahlah berakhir karena sekarang sudah ada fasilitas pinjaman tanpa BI Checking dari solusibiaya.com (WA/SMS – 087876723437).

Hanya dengan berbekal jaminan BPKB Mobil, BPKB motor dan Sertifikat Rumah atau Ruko, Anda bisa memperoleh dana dengan sangat mudah dan cepat.

Mengapa bisa sangat mudah?

Karena tidak terlalu banyak syarat seperti di bank dan yang paling utama adalah angsurannya juga sangat ringan.

Kami membuat segalanya menjadi lebih sederhana, tidak berbelit-belit dan sangat cepat pelayanannya.

Hal tersebut kami lakukan karena saat ini perkembangan jaman sudah sangat pesat sekali.

Dengan kenyataan tersebut seharusnya mekanisme dan peraturan dibuat lebih ramah karena tuntutan jaman sangatlah tinggi dan persaingan bisnis sudah semakin tidak masuk akal.

Berikut adalah jenis-jenis pinjaman yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan :

Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat

Saat ini kebutuhan kita semakin bervariasi dan meningkat. Untuk bisa memenuhinya, terkadang hanya menggunakan tabungan pribadi saja dirasa tidak cukup.

Salah satu solusi yang bisa diambil adalah mengajukan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah atau ruko atau yang lebih akrab di telinga kita adalah kredit multiguna dengan gadai sertifikat rumah.

Dengan cara tersebut, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman tunai dengan jumlah yang cukup besar.

Sebelum memutuskan, ada baiknya mengukur kemampuan bayar Anda terlebih dahulu untuk menghindari terjadinya kredit macet yang justru akan merugikan Anda karena unit berupa rumah atau ruko bisa disita oleh pihak bank atau leasing.

kemudian mereka akan melelang unit jaminan Anda untuk menutupi pinjaman yang tidak bisa dilunasi.

Calon peminjam sebaiknya jujur sewaktu dimintai data pribadi pada saat proses pengajuan kreditnya. Hindari manipulasi dokumen pengajuan kredit dan memberikan keterangan palsu.

Jika hal tersebut dilakukan, maka resiko kehilangan unit akan semakin membesar karena ketidakmampuan Anda untuk melunasi pembayaran.

Dan yang lebih parahnya lagi, Anda akan dimasukkan ke dalam daftar hitam Bank Indonesia rate yang membuat Anda tidak bisa mengajukan apapun ke bank lain.

Namun tidak perlu khawatir. Jika Anda sudah kena blacklist BI, Anda masih tetap bisa mengajukan pinjaman di pembiayaan kami.

Dana Tunai Jaminan BPKB

Jaminan lainnya yang bisa Anda pilih adalah Gadai BPKB Mobil, BPKB Motor atau Truk. Dengan menggunakan jaminan mobil atau motor, pencairan yang didapat lebih rendah dari sertifikat rumah namun untuk memproses bisa lebih mudah.

Dibanding menjual kendaraan untuk mendapatkan uang cepat, menggadaikan bpkb lebih baik dilakukan karena aset masih bisa digunakan untuk hal yang produktif.

Walau prosesnya cepat, usahakan untuk membayar cicilan tepat waktu atau Anda akan dikenakan denda yang cukup merepotkan.

Pinjaman Uang Cepat Tanpa Syarat

Sebelum saya membahas sub judul tersebut, saya akan memberikan pertanyaan kepada Anda.

Apakah ada orang atau lembaga yang ingin meminjamkan uang tanpa syarat?

Tentu saja tidak.

Lalu mengapa artikel ini membahas sesuatu yang konyol seperti itu?

Karena mbah google yang memberitahu bahwa banyak sekali masyarakat kita yang menuliskan di kolom search engine si mbah dengan kalimat seperti itu.

Dan pada akhirnya banyak pihak yang memanfaatkan hal tersebut lalu beramai-ramai memproklamirkan dirinya sebagai “supermen” pemberi jasa pinjaman uang cepat tanpa syarat.

Saran dari kami adalah jangan mudah terpengaruh dengan sesuatu yang secara logika tidak masuk akal.

Pilihlah hal yang wajar saja agar Anda tidak kesulitan nantinya.

Semua yang berhubungan dengan uang tentu membutuhkan syarat, berapapun nominalnya.

Pinjaman Tanpa Agunan dan dengan Agunan

Ada dua produk keuangan yang saat ini sangat diminati oleh masyarakat, yaitu pinjaman dengan agunan dan tanpa agunan (KTA).

Untuk Kredit Tanpa Agunan silakan klik DISINI

Walaupun keduanya sama-sama meminjamkan uang, namun memiliki kebijakan yang berbeda. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Agar bisa menjadi bahan pertimbangan Anda, berikut ini kami jelaskan mengenai keduanya :

Proses untuk pengajuan

KTA adalah produk pinjaman dengan proses pengajuan yang terbilang cepat. Dimana untuk menentukan disetujui atau tidaknya hanya membutuhkan waktu 2-5 hari kerja.

Sedangkan untuk pinjaman dengan agunan sertifikat rumah atau kendaraan, pihak kreditur akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memproses pinjaman.

Hal tersebut karena adanya proses appraisal dan survey unit yang dijaminkan untuk menentukan nilai taksiran agunan yang diajukan oleh calon nasabah.

Suku bunga

Untuk KTA memiliki bunga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jaminan. Bunga yang besar tersebut membuat calon nasabah akan berpikir dua kali untuk ambil KTA. Apalagi untuk proses pelunasan yang kadang dipersulit.

Sedangkan yang menggunakan agunan, bunga yang dikenakan sangat rendah sehingga produk ini lebih unggul dibandingkan dengan yang lain.

Nilai pencairan plafon

Pinjaman tunai tanpa jaminan langsung cair selalu memberikan plafon yang rendah. Pada umumnya nilainya berkisara antara 2 juta sampai 200 juta. Namun kenyataannya pihak kreditur jarang memberikan nilai maksimal karena berbagai alasan.

Untuk kredit dengan jaminan lebih unggul dalam memberikan nilai pencairan, bahkan bisa mencapai miliaran rupiah. Tentunya nilainya akan disesuaikan dengan nilai aset yang dijaminkan.

Persyaratan pengajuan

Syarat pengajuan untuk KTA lebih mudah, karena hanya membutukan sejumlah persyaratan yang dapat dipenuhi dalam waktu singkat.

Untuk agunan membutuhkan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi agar konsumen bisa menerima dana tunai. Khususnya dokumen yang terkait dengan aset yang diajukan untuk jaminan.

Jangka waktu pinjaman atau tenor

Nasabah KTA biasanya hanya memiliki tenor selama 1 sampai 5 tahun. Sangat tidak cocok bagi para pebisnis yang rata-rata membutuhkan waktu lama untuk pengembalian modal usaha yang diperoleh.

Hal tersebut dikarenakan para pengusaha membutuhkan waktu lama untuk mengembangkan bisnisnya atau untuk menghasilkan omset bisnis.

Beberapa poin yang sudah dijabarkan diatas mengenai produk KTA dan dengan Agunan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda untuk memilih produk mana yang terbaik.

Semuanya tergantung kebutuhan Anda.

Jika Anda sedang bermasalah dengan pihak bank, maka Anda bisa mencari pinjaman dana tanpa BI Checking dengan menghubungi kami.

Cara Mudah mendapatkan Pinjaman Tanpa BI Checking

anda butuh pinjaman dana tunai

Pinjaman tanpa Bi checking adalah salah satu pinjaman yang paling dicari saat ini oleh banyak orang. Salah satu cara yang sangat populer adalah pegadaian BPKB.

Jika dulu pegadaian pernah menjadi primadona untuk urusan gadai menggadai. Saat ini sudah banyak perusahaan jasa finansial yang meminjamkan dana tunai kepada masyarakat.

Namun tetap saja yang berkualitas sangat sedikit jumlahnya.

Solusibiaya.com adalah situs yang dapat membantu Anda memperoleh pinjaman cepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hanya dengan menggadaikan agunan berupa sertifikat rumah atau bpkb mobil dan motor, Anda sudah bisa memperoleh uang untuk menggerakkan usaha atau membayar segala kebutuhan Anda.

Persyaratan di tempat kami juga tidaklah sulit dan bpkb konsumen yang kami pegang dijamin aman.

Di situs ini memberikan banyak sekali cara yang sangat mudah digunakan bahkan oleh orang yang tidak akrab dengan internet sekalipun.

Tidak perlu mengisi banyak kolom yang membuat pusing konsumen. Tidak perlu ada konfirmasi dari pihak ketiga karena jika Anda sudah mengisi form online, tim kami akan langsung menghubungi Anda untuk diproses.

Jika konsumen kami tidak bisa online dan waktunya mepet untuk mengisi kolom, kami punya alternatif lain untuk Anda yaitu dengan mengisi data dengan format berikut ini dan kemudian dikirim via WA atau SMS ke nomor 087876723437 (WA selalu Aktif).

Nama Lengkap, No. Handphone, Alamat Lengkap, Kota Domisili, Jenis Kendaraan, Merek Kendaraan, Tipe Kendaraan/Transmisi , Tahun Kendaraan

Contoh : Lionel Messi, 085782673619, Jln. Ali RT 008/07 No. 53 Cipayung, Jakarta Timur, Mobil, Honda Jazz RS, Manual, 2013

Mudah sekali bukan?

Setelah Anda mengirimkan data tersebut, mohon untuk bersabar karena Anda pasti segera dihubungi oleh petugas kami untuk diproses.

Jangkauan layanan kami sangat luas di seluruh Indonesia sehingga dapat menjangkau kosumen yang ada di luar pulau jawa.

Lalu bagaimana untuk pinjaman uang jaminan sertifikat rumah ?

Anda tidak perlu khawatir, karena kami juga melayani gadai sertifikat rumah dan ruko untuk pendanaan yang nilainya tinggi dan pastinya tanpa BI Checking.

Bahkan prosedur kami jauh lebih mudah dibandingkan bank konvensional.

Berikut ini adalah tips agar pengajuan menggunakan SHM dapat disetujui :

  1. Sebagai debitur, Anda harus menyiapkan kelengkapan dokumen dan mengikuti persyaratan serta ketentuan dari kami.
  2. Jika ada dokumen yang tidak bisa dilengkapi, segera diskusikan dengan kami. Selama masih dapat disubtitusikan (bukan ditiadakan), maka akan kami ijinkan. Namun untuk data yang sifatnya mandatory (wajib), harus tersedia. Seperti: KTP, NPWP, PBB, KK, dan lain-lain.
  3. Sesuaikan kemampuan bayar Anda dengan jumlah uang yang akan dipinjam. Meskipun appraisal nilai rumah dan ruko bisa cukup besar, tetapi jika kondisi keuangan Anda tidak memadai, maka kami tidak bisa memberikan nilai pencairan yang maksimal.
  4. Program gadai sertifikat rumah dan ruko yang ditawarkan adalah program “Normal Funding” yaitu pembiayaan yang pelunasannya dengan cara dicicil bulanan dan nilai angsurannya tetap (fix installment). Jadi tidak seperti pegadaian yang bisa membayar bunganya saja, sedangkan untuk pokok hutang dilunasi di akhir tenor.
  5. Pihak analis kredit kami akan menilai kemampuan calon nasabah berdasarkan sisa penghasilan bulanan yang tercantum pada saldo mutasi atau rekening koran. Jika tidak ada sisa saldo, maka persetujuan tidak bisa diberikan.
  6. Pastikan bahwa agunan tidak bermasalah atau tidak dalam status sengketa. Baik dalam hal kepemilikan sertifikat yang ingin digadai maupun perijinan ketentuan bangunan.
  7. Prosentase persetujuan plafon atau pencairan tidak sama dengan gadai mobil.
  8. Jika ingin pengajuan Anda disetujui, sebaiknya tidak memiliki tunggakan di bank atau leasing lain.

Demikianlah artikel ini dibuat untuk membantu Anda mendapatkan dana tunai. Tetaplah bijak dalam menggunakan uang Anda.

 

solusibiaya.com
25 comments
  1. Saya mau mengajukan pinjaman tanpa cek historis BI

    Reply
    1. silakan ke WA kami 087876723437

      Reply
  2. saya mao tanya dong kalo kta untuk 30jt tenor 3-4 thn berapa cicilanya wa saya 085211116015

    Reply
  3. Klo pake ajb bisa ga ya?soalnya lom sempet diubah shm

    Reply
    1. saat ini hanya bisa SHM+IMB (Rumah) dan SHGB (Ruko)

      Reply
  4. Jika jaminan ppjb apakah bisa?

    Reply
  5. Sy mau tanya pinjaman tanpa jaminan,yg proses nya ga berbelit belit,sumpah sy perlu bgt dana dlm waktu 1 atau 2 hr ini

    Reply
  6. saya mao tanya dong kalo kta untuk 30jt tenor 3-4 thn berapa cicilanya wa sy 08984026650

    Reply
    1. unit mobil nya apa ya pak?

      Reply
  7. Utk pinj dgn jaminan bpkb motor tanpa BI checking bisa cair brp lama?wa saya 085794002259

    Reply
    1. bisa 1 hari cair jika data lengkap. terima kasih

      Reply
  8. Apa benar bisa? Apakah bisa take over juga? Sertifikat saya masih di bank , cuman saya butuh uang saya mau take over, namun bi checking bermasalah

    Reply
  9. Kalau take over daerah aceh bisa….??

    Reply
    1. aceh belum kita cover bu

      Reply
  10. Pinjaman 100 jt dgn sghb ruko atas nama sendiri selama 5 tahun, cicilannya brp per bulan. Tks

    Reply
    1. silakan via WA kami. Terima kasih

      Reply
  11. kalau take over daerah Banyuwangi bisa nggak bos????

    Reply
    1. bisa pak dengan jaminan bpkb mobil dan motor

      Reply
  12. Klo KTA ada?

    Reply
    1. bulan depan KTA akan kami aktifkan kembali.

      Reply
  13. Kalo take over daerah jogja bisa?

    Reply
    1. bisa hanya untuk Gadai BPKB Mobil dan BPKB Motor

      Reply
  14. Kalo take over dari bri bisa gk saya di bandung butuh sekali dan besar 4,5m wa saya 081321977008 kalo bisa tilong saya ini sangat mendesak sekli

    Reply
  15. Buat ngembangin usaha dan renof rmh Klo jaminan tanah dan rmh masih leter C atas nama sendiri datanya lengkap sekalian d sertifikatkan kira2 bisa gk ya mohon d bantu

    Reply
  16. Apakah Anda menghadapi kesulitan keuangan? Apakah Anda merasa sulit untuk membayar tagihan Anda? Atau apakah Anda menolak pinjaman dari bank. Kami memberikan pinjaman kepada individu, institusi, organisasi, dll hanya dengan suku bunga 2% tanpa jaminan … Kami Bersertifikat, jujur dan tulus dan tujuan kami adalah untuk memuaskan pelanggan kami.

    Salam!

    Reply
Write a Comment

Fast Respon (Anto)